Sukses

Lifestyle

Emirates Hadirkan Pengalaman Unik untuk Perjalanan Liburan Musim Panas Tak Terlupakan

Fimela.com, Jakarta Emirates, salah satu maskapai penerbangan terkemuka di dunia, telah menghadirkan pengalaman spektakuler bagi penumpang yang ingin menikmati liburan musim panas yang tak terlupakan. Emirates percaya bahwa perjalanan bukan hanya tentang "tujuan akhir", tetapi juga tentang "proses perjalanan" menuju destinasi tersebut. Oleh karena itu, Emirates memberikan penawaran spesial dengan menghadirkan berbagai pengalaman menarik bagi penumpang.

Salah satu penawaran yang menarik dari Emirates selama liburan musim panas tahun ini adalah kesempatan untuk menikmati es krim gratis di Bandara Internasional Dubai. Dilansir dari Emirates.com, penumpang yang bepergian selama musim panas melalui Bandara Internasional Dubai pada hari Jumat, Sabtu, atau Minggu mulai dari 23 Juni hingga 16 Juli, Emirates akan menempatkan 6 gerobak es krim dengan berbagai rasa seperti vanila, kopi Arab, es krim kurma, dan sorbet mangga di sekitar area keberangkatan bandara. Es krim ini dapat dinikmati oleh seluruh penumpang sembari menunggu keberangkatan pesawat.

Selain itu, Emirates juga menawarkan pengalaman hiburan yang luar biasa di dalam pesawat melalui sistem hiburan dalam penerbangan mereka yang terkenal, yaitu ice. Dengan lebih dari 6.500 saluran hiburan dalam berbagai bahasa, penumpang dapat menikmati ribuan film, acara TV, musik, podcast, dan buku audio.

Fasilitas Emirates selama perjalanan musim panas

Dalam periode musim panas ini, penumpang juga dapat menikmati film-film terbaru, seperti Avatar: The Way of the Water, Shazam!, Fury of the Gods, dan Guardians of the Galaxy Vol. 3. Ada pun juga pilihan tontonan lainnya yang menghibur khusus untuk anak-anak seperti CBeebies, Nickelodeon, Disney TV, CartoonNetwork, dan banyak lagi.

Untuk penumpang dewasa, Emirates juga menghadirkan pilihan film yang menarik dan dapat dinikmati oleh semua penumpang, seperti Season Succession (drama seri sukses peraih penghargaan di HBO Max), tontonan yang menginspirasi suasana liburan dengan drama seri seperti White Lotus, bersantai dengan film dokumenter alam yang menakjubkan dari BBC Earth, dan menikmati konten dari mitra streaming baru discovery+, Bloomberg Originals, BBC, dan Shahid.

Khusus bagi penggemar olahraga dan berita, tidak perlu khawatir kehilangan momen atau ketinggalan informasi seputar olahraga dan berita. Sebab, dalam memberikan fasilitas terbaik, Emirates juga menghadirkan 5 saluran TV langsung, termasuk saluran berita BBC, CNN dan Sky News Arabia, serta liputan olahraga langsung di Sport 24 dan Sport 24Extra. Ada pun highlights olahraga langsung musim panas yang dapat ditonton di udara, antara lain Formula1TM, Wimbledon, The Open Championship, dan banyak lagi.

Emirates memanjakan lidah penumpang dengan memberikan makanan khas musim panas

Selain itu, Emirates juga memanjakan penumpang dengan hidangan lezat yang terinspirasi oleh musim panas. Di dalam pesawat, penumpang akan disuguhkan berbagai hidangan seperti stroberi segar dan burrata, serta mocktail musim panas seperti Emirates Tropical Twist, Rose Iced Tea, Citrus Twist, Raspberry Spice, dan Mint Lemonade.

Disamping itu, selama bulan Juli, khusus bagi penumpang yang terbang ke dan dari Inggris akan mendapatkan buah stroberi segaryang ditanam tanpa pestisida atau herbisida di pertanian vertikal Bustanica di Dubai untuk dinikmati selama perjalanan. Penumpang kelas utama juga akan diberikan suguhan makanan musim panas khas Inggris, yakni tart stroberi yang lezat dengan compote, ataurhubarb dan charlotte stroberi yang disajikan dengan krim mete kocok dan custard.

Selain itu, penumpang kelas bisnis juga akan disuguhi kue keju cokelat putih yang disajikan dengan basil confit stroberi atau éclair stroberi, kue choux berisi crème anglaise, dengan taburan stroberi musiman segar. Sedangkan, penumpang ekonomi premium tentunya akan mendapatkan kesempatan menikmati éclair atau panna cotta stroberi.

Penumpang kelas ekonomi tentunya akan mendapatka kue keju stroberi dengan topping yang lezat atau stroberi segar dengan krim kocok vanilla dan streusel hazelnut. Bagi penumpang yang menunggu di lounge juga akan merasakan kesegaran stroberi dengan sajian stroberi dan Basil Gin Fizz bersama stroberi klasik dan krim beku dengan sesendok almond butter crumble.

EmiratesRED.com memberikan penawaran spesial untuk berbagai produk mewah terbaru

Sepanjang bulan Agustus, penumpang Kelas Utama dan Bisnis pada rute ke dan dari Italia akan disuguhi hidangan musim panas yang menyegarkan, burrata yang lembut, serta salad adas dengan irisan jeruk yang dihias dengan keripik tapioka.

Selain memanjakan lidah penumpang dengan hidangan lezat khas musim panas, EmiratesRED.com, memberikan penawaran spesial untuk berbagai produk mewah terbaru dari merek terkenal seperti Tom Ford, Jo Malone, dan La Mer selama musim panas. Dalam kesempatan ini, penumpang dapat memanfaatkan penawaran spesial musim panas untuk mendapatkan diskon khusus di setiap pembelian dua parfum.

Selain itu, layanan duty-free juga telah tersedia di EmiratesRED.com, dimana penumpang dapat berbelanja sebelum penerbangan dan produk akan diantarkan langsung ke kursi mereka saat penerbangan. Dengan berbagai pengalaman menarik ini, Emirates hadir dengan penawaran yang tak terlupakan bagi penumpang mereka khususnya dalam perjalanan liburan musim panas.

 

*Penulis: Amelia Septika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading