Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Cemburuan, Bikin Pasangan Merasa Sangat Tak Nyaman

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan cemburu diperlukan untuk menunjukkan bahwa kamu benar-benar sayang dan cinta ke pasangan. Saat menjalin hubungan asmara, merasa cemburu ke pasangan adalah suatu hal yang wajar. Namun jika cemburu ini berlebihan, ini tak tak lagi bisa dikatakan wajar.

Cemburu yang berlebihan bisa membuat pasangan merasa tidak nyaman. Ketidaknyamanan pasangan, akan membuat hubungan tak lagi menyenangkan. Dalam beberapa kasus, karena cemburu yang berlebihan hubungan bisa jadi rentan berakhir di tengah jalan. Mengenai perasaan cemburu, mengutip dari laman timesofindia.indiatimes.com, ada beberapa zodiak yang dikenal paling cemburuan. Berikut beberapa zodiak tersebut. 

Cancer

Zodiak paling cemburuan pertama ada cancer. Pemilik zodiak ini juga sangat sensitif dan mudah tersakiti perasaannya. Ia begitu mudah menaruh rasa curiga ke pasangan. Perasaannya yang sensitif dan mudah cemburuan, kerap bikin pasangan tak nyaman. Besar potensi cancer dan pasangan untuk putus karena sikapnya yang suka berlebihan.

Leo

Tak hanya mudah cemburu, leo bahkan termasuk zodiak yang sangat mengendalikan hubungan. Leo menjadi salah satu zodiak yang kerap menaruh rasa curiga apalagi jika pasangan dekat dengan orang yang dianggap lebih menarik dan mengesankan darinya. Selain cemburu karena takut kehilangan pasangan, leo cemburu karena ia merasa tak lebih baik dari orang lain. 

Scorpio

Bersama pasangannya, ia juga termasuk pribadi yang kaku dan mudah sekali cemburu. Scorpio sering kali menyulut api dalam hubungan asmaranya sendiri. Hubungan yang semula baik-baik saja, bisa berubah sangat tidak nyaman ketika ia cemburu pada pasangannya. Tak jarang, seseorang yang menjalin hubungan dengan scorpio menilai bahwa ia pribadi yang cukup toxic dalam hubungan.

Virgo

Zodiak yang suka cemburu berlebihan ke pasangan selanjutnya adalah virgo. Pemilik zodiak ini mudah sekali cemburu dan ingin segalanya sesuai dengan kehendaknya. Virgo adalah zodiak yang menginginkan pasangan berada di bawah kendalinya. Sayang, mereka tak menyadari akan sikapnya ini. Pemilik zodiak ini kerap lalai bahwa hancurnya hubungannya, adalah karena dirinya sendiri dan bukan pasangan.

Pisces

Selama ini, pisces dikenal cukup mengatur dalam hubungan. Ia sering merasa cemburu karena alasan yang tak jelas. Hal yang sangat kecil dan sepele, bisa berubah jadi hal besar yang bikin pasangannya merasa tak nyaman. Rentan bagi hubungan pisces berakhir karena sikapnya sendiri yang sering berlebihan. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal suka cemburu ke pasangan secara berlebihan. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading