Sukses

Relationship

4 Zodiak Ini Paling Jago Membuat Mantan Mereka Cemburu setelah Putus

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang terkenal pandai mengganggu masa lalu mereka untuk mendapatkan perhatian. Mereka cenderung membuat mantan merasa cemburu dengan kehidupan baru mereka.

Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling jago membuat mantan cemburu setelah putus. Ada kamu salah satunya?

1. Taurus

Dalam cinta, zodiak Taurus bisa menjadi kaku dan obsesif. Zodiak ini mungkin yang paling iri dari semua zodiak lainnya, bahkan setelah putus, mereka masih menyimpan perasaan untuk mantan dan ada risiko bahwa mereka akan melakukan apapun untuk memenangkannya kembali, bahkan jika itu berarti membuat mantan cemburu. Untuk tampil lebih kuat di depan mantan, mereka umumnya akan berpura-pura bersenang-senang, walaupun sebenarnya tidak dan bertindak seolah semuanya baik-baik saja.

2. Cancer

Setelah putus dengan kekasih, zodiak Cancer kemungkinan masih bergumul dengan rasa tidak aman yang mendalam. Perpisahan bisa menyebabkan mereka mengalami kemunduran yang merusak kepercayaan diri mereka. Karenanya, zodiak ini cenderung melakukan segala sesuatu yang tidak disetujui mantan mereka saat keduanya berkencan untuk membalas dendam dan membuat mantan cemburu.

 

3. Leo

Zodiak Leo adalah pencari perhatian dan seringkali tidak menikmatinya jika orang lain yang mendapat sorotan, bukan mereka. Mereka akan melakukan apa saja untuk mendapatkan perhatian mantan dan membuat mereka merasa cemburu, umumnya dengan menunjukkan apa yang mereka lewatkan, bahkan setelah putus karena zodiak ini ingin menikmati keseruan dikejar. Zodiak Leo memastikan untuk menampilkan diri mereka dalam cahaya yang paling menyanjung dan membuat mantan menyesali perpisahan tersebut.

4. Virgo

Setelah putus, zodiak Virgo yang cemburu mungkin berperilaku dalam berbagai cara. Mereka bisa sangat kritis terhadap mantan dan menunjukkan sisi negatif mereka. Juga dengan terlibat dalam hubungan romantis lain dan memberitahu mantan bahwa mereka telah jatuh cinta lagi, kemungkinan besar zodiak ini berusaha membuat mantan merasa cemburu dan getir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading