Sukses

Lifestyle

Turunkan Berat Badan Secara Alami Tanpa Efek Samping dengan Detoslim

Fimela.com, Jakarta Memiliki berat badan ideal adalah impian banyak orang. Tak aneh, untuk mendapatkan berat badan ideal, banyak cara yang dilakukan orang, dari mulai berolahraga hingga mengonsumsi bahan alami penurun berat badan. Terbaru, untuk turunkan berat badan adalah dengan mengonsumsi Detoslim yang diformulasikan khusus untuk yang ingin menurunkan berat badan secara alami dan tentunya aman untuk tubuh fisik.

Diketahui, Detoslim memiliki 3 varian yang sama-sama dapat membantu menurunkan BB berlebih secara ampuh dan efektif, yaitu varian madu, teh dan kapsul. Menurut William Nicholas selaku Direktur Marketing  Detoslim mengatakan, produknya dibuat dari bahan-bahan alami berkualitas premium. "Kami menjadi produk yang dipercaya dapat membantu kamu menurunkan berat badan secara alami, aman dan juga tanpa adanya efek samping," ucapnya.

 

Cara kerja Detoslim

Bagaimana cara kerjanya? Dia menjelaskan, cara kerja Detoslim pada tubuh kita adalah dengan menekan nafsu makan dan melancarkan pencernaan sehingga zat-zat yang tidak diperlukan dapat secara teratur dibuang melalui feses, namun tidak membuat lemas karena madu sendiri juga bermanfaat untuk menambah tenaga.

Tidak hanya untuk menurunkan berat badan dan menekan nafsu makan, produk ini juga memiliki beberapa manfaat lainnya, antara lain adalah membantu menurunkan berat badan berlebih, membantu menekan nafsu makan, membantu melancarkan metabolisme tubuh, membantu melancarkan BAB, membantu membersihkan darah kotor, membantu mengurangi kolesterol jahat, dan lainnya.

 

Mengandung madu Detolism

Lebih lanjut William Nicholas merinci, produk ini mengandung Madu Detoslim adalah Mel Depuratum, Murayya Paniculata Folium Extract, Zingiber Purpureum Rhizoma Extract, Guazumae Ulmifolia Folium Extract. Kandungan untuk Teh Detoslim hanya 1, yaitu 100% Guazumae Ulmifolia Folium Extract. Sedangkan untuk varian terakhir yaitu Kapsul DETOSLIM ada 4, yaitu Guazumae Ulmifolia Folium Extract, Curcuma Domestica Rhizoma Extract, Murayya Paniculata Folium Extract dan Zingiber Purpureum Extract.

"Kami juga sudah direview oleh banyak artis dan publik figur, seperti Ria Ricis, Atta Halilintar, Judika, Brisia Jodie, Gisella Anastasia, Ustadz Solmed, Ustadz Riza Muhammad, Anggota JKT48 seperti Chika, Anin, dan Christy, Dokter Indonesia seperti dr. Jeffry dan dr. Akbar Baza," ungkapnya. Untuk keamanannya, tidak perlu diragukan lagi. Karena sudah terverifikasi halal MUI dan BPOM.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading