Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Tidak Beruntung Soal Cinta, Sering Kecewa

Fimela.com, Jakarta Untuk urusan cinta, setiap orang memiliki keberuntungan yang berbeda-beda. Beberapa orang sangat beruntung dan dipertemukan dengan pasangan yang setia. Namun beberapa orang lainnya, kerap merasa kecewa dan terluka karena cinta yang tak pernah menguntungkannya. Seperti halnya beberapa zodiak berikut ini. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, para pemilik zodiak ini kerap tak beruntung soal cinta. Mereka sering dikecewakan dan dilukai oleh pasangannya sendiri. Siapa saja mereka?

Aquarius

Selama ini, aquarius dikenal sebagai pribadi yang mandiri dan tegas. Mereka juga cerdas dan berwawasan luas. Untuk ikatan pertemanan dan persahabatan, aquarius bisa dibilang sebagai teman pun sahabat terbaik. 

Sayangnya, mereka tak cukup baik dalam urusan asmara. Aquarius cenderung kesulitan menemukan seseorang yang benar-benar tulus dan menerimanya secara apa adanya.

Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang pekerja keras dan ambisius. Mereka juga cukup disiplin dan berjuang penuh untuk kesuksesannya di masa depan. Sayang, mereka kerap lupa untuk menjalin hubungan secara emosional dengan seseorang yang spesial. 

Banyak dari pemilik zodiak ini yang sukses di berbagai hal termasuk pekerjaan. Namun sayang, ia tak cukup sukses untuk memiliki hubungan cinta bahagia dan setia.

Cancer

Saat jatuh cinta, cancer akan menggunakan seluruh perasaannya untuk orang yang dicintainya. Mereka sering berharap lebih pada hubungan cinta yang dijalani. Namun, ia kerap lupa bahwa cinta tak selamanya membawa bahagia. 

Perasaannya yang rapuh, membuatnya semakin rapuh dan terluka jika apa yang menjadi harapannya hanya sekedar harapan. Ekspektasi yang terlalu tinggi pada cinta, membuatnya kerap terjatuh dengan sendirinya. 

Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang penuh gairah. Ia juga cukup keras dan kaku dalam menjalankan hubungan asmara. Pemilik zodiak ini rentan merasa cemburu berlebih dan posesif ke pasangannya. Ini dilakukan sebagai alasan untuk mempertahankan cinta antara ia dan pasangan. 

Sayangnya, sikapnya yang berlebihan justru kerap membuatnya terluka dan kecewa. Cinta yang harusnya membawa kebahagiaan dan keuntungan penuh, justru memantik luka pun kecewa yang akan membekas di hatinya selamanya.

Pisces

Pisces akan mencintai dengan setulus hati dan secara mendalam. Ia akan melakukan segal hal yang diinginkan pasangannya. Ini, yang tak jarang membuat pasangannya merasa tidak nyaman dan mudah bosan. Cinta pun akhirnya tak banyak menguntungkan pun membuatnya bahagia. 

Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading