Sukses

Lifestyle

Tutorial Life Hacks Jadi 'Supermom' di Era Digital, Manfaatkan Point Rewards yang Kasih Untung Banyak

Fimela.com, Jakarta Liburan sudah usai, artinya untuk para Ibu back to reality yaitu anak-anak  back to school! 

Tapi Ibu bisa jadikan momen back-to school ini tetap seru, lho! Tak dipungkiri, momen ini bikin Ibu jadi sibuk menyiapkan perlengkapan sekolah hingga sarapan bergizi. Pastinya, to-do list dan shopping list jadi bertambah yang menuntut ibu harus gesit dan cerdas atur uang setelah masa liburan yang pastinya menyedot tabungan. 

Berharap memiliki kekuatan super untuk menyelesaikan semua tugas rumah tangga yang ada? Eits, semua ibu bisa kok jadi supermom di era digital ini! Ya! Para Ibu sekarang bisa download aplikasi Blibli, tiket.com dan MyTrust dari Ranch Market yang wajib terhubung lewat satu nomor handphone yang sama. 

Menariknya lagi, tiap melakukan transaksi nanti bisa langsung mendapatkan Blibli Tiket Rewards dan bisa digunakan di seluruh ekosistem Blibli Tiket, lho. Apa itu? 

Blibli Tiket Rewards adalah program poin loyalitas universal di mana kamu bisa mendapatkan benefit berlipat ganda dari Blibli, tiket.com, MyTrust. Kesempatan buat memenuhi kebutuhan apa saja dengan untung besar juga terbuka lebar, mulai dari belanja sehari-hari sampai liburan. Psst, kabar baiknya di bulan anniversary Juli ini mereka bakal ada kejutan extra poin berlimpah! Yuk buruan download!

Ada banyak benefit yang bisa dinikmati dari poin yang sudah dikumpulkan. Apa saja sih?

1. Belanja Sat-set Kebutuhan Sehari-hari

Menyiapkan menu makanan dan bahan masakan selama seminggu memang terasa ribet di awal tapi jangan sampai mengganggu aktivitas sehari-hari ya Mom. Supermom dijamin jago multitasking karena bisa manfaatkan poin Blibli Tiket Rewards buat belanja kebutuhan bekal anak di Blibli. Ada Fitur 2 Jam Sampai, nggak perlu keluar rumah tinggal tunggu belanjaan sampai di rumah! Kurang puas kalau supermom nggak cek sendiri barangnya? Urusan belanja daging, sayuran segar, hingga snack bisa beli online lalu ambil sendiri  dengan fitur Click & Collect di Ranch Market outlet terdekat dari kantor/rumah. Gampang banget kan!

2. Makin Semangat Lengkapi Kebutuhan Anak Kembali ke Sekolah 

Tahun ajaran baru identik dengan tas, lunch box atau apparel terbaru untuk untuk buah hati tersayang kembali ke sekolah. Lengkapi kebutuhan anak dengan pilihan tas sekolah dan sepatu di Blibli yang sudah pasti 100% orisinil untuk menemani aktivitas di sekolah maupun di luar sekolah. 

Selain itu, tampil nyaman dan trendi bisa tingkatkan kepercayaan diri anak di sekolah. Para supermom bisa pilih aksesori jam tangan dengan model yang simple dan mampu menunjang aktivitas anak. Memang banyak hal yang perlu disiapkan, tapi dengan kemudahan ekosistem dan poin Blibli Tiket Rewards, berasa supermom karena bisa menyelesaikan semuanya dengan mudah! 

Di samping kegiatan belajar di sekolah para supermom bisa pilah-pilih tempat bermain yang edukatif untuk melatih kreativitas anak di tiket.com dan tukarkan poin Blibli Tiket Rewards saat bertransaksi. 

Saatnya jadi ‘supermom’ di era digital bermodalkan Blibli Tiket Rewards, modal 1 poin bisa untung di mana-mana! 

Jadi ‘supermom’ di era digital ternyata nggak susah kan? Berbekal Blibli Tiket Rewards, ibu bisa memenuhi berbagai kebutuhan apa saja bermodal 1 poin yang kasih banyak keuntungan. Cari tahu lebih lanjut tentang Blibli Tiket Rewards dengan klik di sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading