Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Tenang dan Menjalani Hidup Santai

Fimela.com, Jakarta Apapun cobaan hidup, beberapa orang akan menyikapinya dengan berlebihan dan beberapa lainnya sangat santai. Bukan berarti tidak peduli, orang yang santai menjalani hidup artinya pandai mengatur emosi. Ditambah lagi dengan sikap tenang yang selalu membawa kedamaian.

Orang-orang yang tenang inilah yang disenangi banyak orang. Tentunya dikagumi juga karena tak banyak drama. Sikap ini dapat dilihat dari zodiak loh, siapa saja? Simak berikut ini mungkin saja kamu salah satunya.

1. Capricorn

Capricorn sangat jarang terlihat marah. Apapun hal yang mengecewakannya, capricorn akan memilih untuk diam dan tetap tenang. Mereka juga sangat sabar hingga kerap dianggap tidak memiliki emosi. Ketenangannya membuat capricorn menjalani hidup dengan santai.

2. Aquarius

Beberapa orang mungkin kesal melihat aquarius yang terlalu santai, namun itulah cara mereka mengendalikan diri. Zodiak air ini menganggap ketenangan sebagai keunggulan diri mereka. Aquarius tidak membiarkan emosi menguasai diri dan membuat hidup tidak lagi berjalan santai.

3. Virgo

Meski terkenal perfeksionis, sebenarnya virgo menjalani hari dengan sangat tenang. Mereka tidak suka drama dan bahkan membencinya. Virgo akan menjadi berambisi dan santai dalam satu waktu. Orang lain akan sulit menebak isi kepala dan hati virgo karena mereka terlampau tenang. Meski begitu, virgo selalu berambisi diam-diam tanpa menunjukkannya pada orang lain.

4. Gemini

Gemini benci keseriusan. Karena inilah mereka sulit menjalani komitmen kuat dengan keterikatan. Bagi gemini, bersenang-senang dengan santai adalah prinsip hidup. Meski senang menyaksikan drama hidup orang lain, gemini selalu menghindari konflik berat dalam hidupnya.

Ketenangan dan menjalani hidup dengan santai memang menyenangkan. Zodiak di atas akan menghindari para pembuat onar dan banyak drama yang membuat kehidupan santai mereka terganggu.

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading