Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Boros yang Tak Pandai Mengelola Keuangannya

Fimela.com, Jakarta Dalam mengelola keuangan, setiap orang memiliki caranya masing-masing. Ada orang-orang yang bisa mengelola keuangan dengan sangat baik dan bijak. Ada lagi orang yang mengelola keuangan dengan sangat tidak bijak dan boros. Seperti halnya beberapa zodiak berikut ini. 

Mengutip dari laman pinkvilla.com, beberapa zodiak dikenal sangat boros, hobi belanja dan tidak bijak dalam mengelola keuangannya. Karena sikapnya ini, ia sering dirugikan oleh sikapnya sendiri. Siapa saja zodiak tersebut?

Sagitarius

Zodiak pertama yang paling boros ada sagitarius. Pemilik zodiak ini sering membelanjakan uangnya dengan sangat tidak bijak. Mereka cenderung menghabiskan uang dalam waktu yang sangat singkat. Mereka umumnya begitu hobi belanja benda–benda yang yang tak begitu dibutuhkan olehnya.

Virgo

Zodiak berikut yang paling boros ada virgo. Zodiak ini sebenarnya sangat cerdas dan berwawasan luas. Tapi sayangnya, mereka cenderung semaunya sendiri dalam melakukan berbagai hal. Termasuk saat ia belanja dan menggunakan keuangannya. Virgo kerap menggunakan keuangannya untuk hal-hal yang tak begitu penting dan bermanfaat. Sikapnya yang tak pandai mengelola keuangan, membuatnya rentan mengalami hal buruk ke depannya. 

Taurus

Taurus adalah zodiak yang kurang pandai dalam mengelola keuangan. Mereka cenderung boros dan menghambur-hamburkan uang untuk hal-hal yang tak diperlukan. Taurus juga sering menggunakan keuangannya pada hal-hal yang bukan untuknya sendiri.

Capricorn

Zodiak selanjutnya yang boros, tak pandai mengelola keuangannya dan mudah merugi karena sikapnya sendiri ada capricorn. Pemilik zodiak ini sangat sembarangan dalam membelanjakan uangnya. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal sangat boros dan tak pandai mengelola keuangannya. Adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#BreakingBoundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading