Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cocok dengan Perempuan Cancer, Jodoh Terbaik

Fimela.com, Jakarta Pemilik zodiak cancer selama ini dikenal sebagai pribadi yang memiliki perasaan sangat sensitif. Mereka juga pribadi yang sangat emosional. Hatinya sangat rapuh yang tak bisa disakiti meski hanya sedikit saja. Saat menjalin hubungan asmara, cancer menginginkan pasangan yang bisa mengerti dan memahaminya dengan baik. Mereka umumnya membutuhkan pasangan dengan kesabaran yang luar biasa. 

Perempuan dengan zodiak cancer, sangat cocok dengan beberapa zodiak tertentu. Mengutip dari laman yourtango.com, berikut beberapa zodiak yang cocok dengan perempuan cancer. Para pemilik zodiak ini tak hanya memiliki kesabaran ekstra, mereka memiliki perlakuan dan sikap luar biasa menenangkan ke cancer. Siapa saja mereka?

Pisces

Pria pisces akan memiliki ikatan kuat dengan perempuan cancer. Kedua zodiak ini bisa saling mengerti dan memahami dengan baik satu sama lain. Keduanya berpotensi besar mendapatkan hubungan jangka panjang yang saling setia pun bahagia. Ada kecocokan yang sangat mengesankan di antara kedua zodiak ini. Mereka saling melengkapi dengan sangat baik.

Scorpio

Meski selama ini scorpio dikenal misterius dan penuh rahasia, bersama cancer ia akan sangat terbuka. Pria scorpio bisa menjadi pelindung terbaik perempuan cancer. Keduanya bisa saling melengkapi dengan sangat baik. Keduanya bisa saling menunjukkan cinta besar dan tulus untuk satu sama lain. Begitu banyak momen romantis dan manis yang akan dilewati oleh kedua zodiak ini saat keduanya menjalin hubungan asmara.

Virgo

Virgo dan cancer memiliki kecocokan di segala banyak hal. Kedua zodiak ini mampu memberikan yang terbaik untuk satu sama lain. Virgo sangat bisa diandalkan dengan segala kelebihan pun kekurangan dalam dirinya. Sementara cancer, bisa mengimbangi apa yang diinginkan virgo selama ini. Pasangan ini mampu membuat iri siapa saja di dekat mereka dengan ketulusan, cinta kasih dan keromantisan keduanya.

Taurus

Pria taurus adalah tipe pribadi yang sangat tulus, setia dan lemah lembut. Sikap ini sangat cocok dengan perempuan cancer yang cukup sensitif. Taurus dan cancer bisa menjadi pasangan idola dengan segala kesederhanaan dan cinta kasih mereka. Kehidupan yang bahagia, bisa didapatkan oleh kedua zodiak ini melalui kebersamaan mereka.

Capricorn

Pria capricorn umumnya sangat beruntung memiliki perempuan cancer di hidupnya. Sedangkan cancer, akan merasa sangat bahagia dan bangga dengan kehadiran capricorn yang membawa warna baru di hidupnya. Zodiak capricorn adalah tipe pasangan yang paling cocok untuk perempuan cancer. 

Nah, itu dia sekian zodiak yang cocok dengan perempuan cancer. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading