Sukses

Relationship

5 Zodiak Paling Pemberani dan Percaya Diri Mengejar Orang yang Dicintai

Fimela.com, Jakarta Apa yang kamu lakukan ketika jatuh cinta pada seseorang Sahabat Fimela? Akankah kamu terus mengejar cintanya dan melakukan apa saja untuk mendapatkan cintanya? Atau, kamu langsung menyerah setelah satu atau dua kali menerima penolakan darinya? 

Setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam mengejar pun memperjuangkan cintanya. Beberapa orang dikenal sangat pemberani dan penuh percaya diri mengejar cintanya sampai dapat. Sementara beberapa orang lainnya, cukup memendam perasaannya seorang diri tanpa pernah mengungkapkan isi hatinya. 

Mengutip dari laman bustle.com, beberapa zodiak di bawah ini adalah tipe pemberani dan penuh percaya diri dalam mengejar cinta sejatinya. Apapaun akan mereka lakukan agar cintanya diterima dan terbalaskan.

Gemini

Tak ada hal yang bisa menghentikan gemini ketika ia jatuh cinta. Apapun akan dilakukan zodiak ini untuk mendapatkan hati orang yang dicintainya. Mereka akan melakukan apapun agar cintanya diterima dan terbalas dengan cinta yang sama besar. Gemini menjadi salah satu zodiak yang pemberani, penuh percaya diri dan tegas dengan perasaannya sendiri. 

Libra

Di balik sikapnya yang memesona dan pendiam bahkan cenderung pemalu, untuk urusan cinta libra adalah tipe pribadi yang sangat pemberani. Libra akan terus mengejar orang yang dicintai dengan caranya. 

Ia akan terus menerus melakukan pendekatan hingga akhirnya orang yang dicintainya terbiasa dengannya dan memiliki perasaan yang sama. Libra, sebagai salah satu zodiak yang tak akan pernah berhenti mendapatkan cinta terindahnya, sampai ia benar-benar mendapatkannya. 

Sagitarius

Saat jatuh cinta, sagitarius akan mendekati orang yang dicintai secara intens. Ia membiasakan diri untuk selalu ada untuk orang yang dicintainya. Kebiasaan inilah yang kemudian membuatnya mendapatkan cinta yang diinginkannya. 

Sagitarius yang pendiam akan berubah menjadi sangat pemberani, penuh percaya diri dan gigih untuk mendapat cinta yang diinginkannya. Mereka juga termasuk zodiak yang sangat menjaga komitmen pada pasangannya. 

Aquarius

Perjuangan aquarius tak pernah main-main untuk orang yang dicintainya. Ia akan melakukan segala hal demi menyenangkan dan bikin orang yang dicintainya nyaman. Ia akan terus mengejar dan memperjuangkan cinta yang hadir di hatinya. Tak peduli jika orang yang ia perjuangkan ternyata telah memiliki seseorang yang berarti di hidupnya. Urusan cinta, aquarius tak pernah main-main. 

Pisces

Zodiak ini akan memperlakukan seseorang yang dicintainya dengan sangat manis serta romantis. Ia memiliki keberanian serta rasa percaya diri mengesankan untuk mendapatkan cinta yang diimpikannya. Siapapun yang dicintai oleh pisces, akan sulit bagi mereka menolak kehadiran pisces di hidupnya. Sulit pula bagi mereka untuk tidak membalas cinta yang diberikan pisces untuknya. 

Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Ketika kamu yakin dengan cinta yang kamu rasakan, tak ada salahnya jika kamu berjuang lebih keras untuk mendapatkannya. Semakin keras perjuangan seseorang mendapatkan cinta impiannya, akan semakin komitmen dan serius pula ia menjaga cinta tersebut. 

#BreakingBoundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading