Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dikenal Memiliki Kecerdasan Emosional Paling Tinggi

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya terlahir dengan kecerdasan masing-masing dalam dirinya. Kecerdasan sendiri terdiri dari dua hal, yakni kecerdasan intelektual dan kecerdasan emosional. Orang dengan kecerdasan intelektual mengesankan, belum tentu memiliki kecerdasan emosional yang mengesankan pula. Dan begitu pun sebaliknya. 

Kali ini, mengutip dari laman astrotalk.com, kita akan mengetahui beberapa zodiak yang dikenal memiliki kecerdasan emosional tinggi. Para pemilik zodiak ini dikenal mampu mengelola emosi, suasana hati diri sendiri pun orang lain dengan sangat baik. Umumnya, para zodiak dengan kecerdasan emosional yang tinggi ini, juga memiliki kecerdasan intelektual mengesankan. Siapa saja zodiak tersebut?

Pisces

Zodiak ini berada di urutan pertama sebagai zodiak dengan kecerdasan emosional terbaik. Mereka bisa mengenali, memahami dan mengerti perasaan orang lain dengan baik. Mereka umumnya sangat intuitif dan kritis terhadap sekitarnya. Karena kecerdasan emosionalnya, pisces menjadi salah satu zodiak yang bikin siapa saja merasa nyaman. Mereka bikin siapa saja lebih terbuka dan menaruh rasa percaya tinggi kepadanya.

Libra

Libra menjadi zodiak dengan kecerdasan emosional mengesankan berikutnya. Mereka bisa mengerti dan memahami orang lain dengan sangat baik. Mereka senantiasa hati-hati dan bijaksana dalam melakukan apa saja. Libra adalah zodiak yang tak akan merugikan diri sendiri pun orang lain dengan sikap pun segala tingkah lakunya.

Cancer

Pemilik zodiak ini dikenal sangat pengertian ke orang lain. Cancer adalah zodiak dengan kecerdasan emosional yang mengesankan. Ia memiliki rasa empati dan simpati yang begitu tinggi kepada orang lain. Pemilik zodiak ini sebagai salah satu zodiak yang sangat pandai mengatasi segala masalah pun apapun itu yang tak bisa diatasi oleh orang lain. 

Scorpio

Di balik sikapnya yang misterius dan penuh rahasia, scorpio rupanya memiliki kecerdasan emosional yang mengagumkan. Dalam situasi paling buruk sekalipun, scorpio bisa mengelola emosinya dengan baik. Pemilik zodiak ini akan melalukan segala yang terbaik demi kebaikan orang-orang yang dicintainya. Semarah dan sekecewa apapun perasaannya, ia tak akan gegabah.

Virgo

Selain memiliki otak yang cerdas, virgo juga dikenal memiliki kecerdasan emosional mengesankan. Zodiak ini adalah tipe pribadi yang pekerja keras, penuh semangat, menjaga komitmen, logis dan bertekad kuat. Mereka adalah tipe pribadi yang bisa mengerti dan memahami sekitar dengan sangat baik. 

Itulah sekian zodiak dengan kecerdasan emosional paling tinggi atau kuat. Adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading