Sukses

Lifestyle

Rambut hingga Rumah Tangga Terlihat Glow Up dengan Tiga Produk Rumah Tangga Terbaru Dyson

Fimela.com, Jakarta Merek Dyson sempat naik daun bahkan viral berkat produk perawatan rambutnya, Dyson Airwrap. Teknologi yang dihadirkan oleh Airwrap sukses menarik perhatian semakin banyak masyarakat.

Namun sebenarnya Dyson sudah dikenal lama sebagai produk elektronik yang mempermudah pekerjaan rumah tangga. Seperti vacuum cleaner dan air purifier yang menjadi andalan banyak ibu rumah tangga di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Tidak puas dengan teknologi yang sudah ada, Dyson pun mengembangkan tiga produk terbaru yang dibutuhkan untuk membantu merapihkan rambut hingga rumah tanpa perlu repot. Ada produk apa saja?

 

1. Dyson Flyaway Smoother

Produk perawatan rambut dari Dyson ini sebenarnya merupakan pengembangan dari pengering rambut Dyson Supersonic. Ia merupakan bagian dari aksesori yang memiliki fungsi mengeringkan sekaligus styling.

Menggunakan efek Coanda, Dyson Flyaway Smoother ini dilengkapi sisi di bagian depan sehingga dapat menggenggam helaian rambut lebih mudah saat dilakukan styling. Aksesori ini dapat diandalkan untuk menyembunyikan anak rambut atau rambut statis yang bikin penampilan kurang paripurna.

 

2. Dyson Big+Quiet Formaldehyde

Sebagai air purifier, Dyson Big+Quiet Formaldehyde memang memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan pendahulunya. Dengan ukuran yang lebih besar, air purifier ini juga dapat menjernihkan udara di ruangan yang lebih besar dengan suara tenang.

Produk ini diklaim mampu menangkap 99,5 persen partikel kabut asap, menyingkirkan tiga kali lebih banyak NO2, hingga menghancurkan formaldehida. Penyaring udara ini dilengkapi dengan monitor digital yang dapat menginformasikan kualitas udara yang disaring di sebuah ruangan. Ketika ada partikel jahat yang mengontaminasi udara, layar digital ini akan memberikan gambar kurva naik sebagai tanda buruknya kualitas udara. Setelah disaring dan udara kembali bersih, kurva tersebut akan kembali normal.

 

3. Dyson V12s Detect Slim Submarine

Dyson V12s Detect Slim Submarine membuat pekerjaan fungsi menyapu dan mengepel dapat dilakukan hanya dengan satu alat. Kamu harus perlu mengganti kepala roller untuk basah atau kering untuk kebutuhan menyapu dan mengepel. Kepala roller basar dari Dyson Submarine dirancang untuk mengeluarkan air sesuai kebutuhan mengepel sehingga dapat membersihkan lantai dengan lebih optimal.

Pada kepala roller kering, Dyson Submarine memiliki kemampuan menyedot debu, helaian rambut, hingga bulu anabul dengan baik hingga enam lapisan kain. Dilengkapi dengan sinar di bagian bawah yang akan memperlihatkan partikel debu atau helaian rambut yang menempel di lantai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading