Sukses

Lifestyle

7 Zodiak Paling Beruntung Soal Cinta, Nyaris Tak Pernah Kecewa

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah merasakan cinta di hidupnya. Baik cinta dari orangtua, keluarga, sahabat atau seseorang yang spesial di hati. Cinta adalah salah satu hal yang bisa bikin kehidupan seseorang makin bahagia pun berwarna. Cinta pula, salah satu hal yang memungkinkan seseorang merasakan sakit hati dan kekecewaan mendalam di hidupnya. 

Namun tahukah kamu Sahabat Fimela, cinta yang menguntungkan akan senantiasa memberikan kebahagiaan penuh bagi siapa saja yang mendapatkannya. Mengutip dari laman astrotalk.com, para astrolog percaya jika beberapa zodiak diberkati dengan kehidupan cinta yang penuh keberuntungan. Para zodiak ini paling beruntung soal kehidupan asmara, selalu bertemu orang yang tepat dan setia, juga bertemu dengan orang yang tak akan membuatnya kecewa. 

Siapa saja zodiak yang paling beruntung soal cinta tersebut? Simak yang berikut ini.

Cancer

Bagi pemilik zodiak ini, cinta adalah hal yang sangat sensitif dan emosional. Ia mengusahakan segala cara untuk dapatkan cinta terbaik di hidupnya. Beruntungnya, cancer senantiasa menemukan cinta terbaik di hidupnya. Ia salah satu zodiak yang paling beruntung soal cinta dan nyaris tak pernah dibuat kecewa karenanya.

Taurus

Zodiak berikutnya yang paling beruntung soal cinta ada taurus. Ketulusan dan keseriusannya dalam mencintai orang lain, membuatnya juga dicintai dengan tulus dan serius. Sekalinya berkomitmen, hubungannya akan langgeng dan setia selamanya. Dia pun pasangan umumnya bisa saling mengerti dengan baik satu sama lain.

Pisces

Pisces juga merupakan zodiak paling beruntung soal cinta. Pemilik zodiak ini senantiasa berada di hubungan yang tulus, serius dan penuh kasih sayang. Ia tak hanya mendapat cinta besar dari pasangannya, tetapi juga cinta mengesankan dari keluarga besarnya. 

Virgo

Awalnya, sulit bagi virgo untuk menemukan cinta sejati di hidupnya. Namun yang pasti, di waktu tepat ia akan menemukan sosok yang sempurna untuknya. Sebagai pribadi yang mampu menjaga komitmen dengan baik dan bisa melakukan segala yang terbaik untuk pasangan, ia pun akan mendapatkan itu semua dari pasangannya.

Scorpio

Zodiak ini sangat bergairah dan penuh pesona. Ia sangat percaya bahwa cinta sejati ada untuknya. Kepercayaan inilah yang kemudian mewujudkan itu semua. Walau harus menunggu dan berjuang dalam waktu lama, scorpio senantiasa menemukan sosok terbaik dan menjadi cinta sejati untuknya.

Aquarius

Pemilik zodiak ini menjadi salah satu pribadi yang tak pernah putus asa dalam mengejar cinta terbaiknya. Kegigihannya mengantarnya mendapatkan apa yang ia inginkan. Inilah keberuntungan besar buat aquarius. Semangat dan rasa percayanya, memungkinkannya selama beruntung soal cinta. Mereka nyaris tak pernah merasa kecewa karena selain selalu mendapatkan apa yang diinginkan, mereka juga mampu mengelola perasaannya dengan baik. 

Sagitarius

Inilah zodiak selanjutnya yang paling beruntung soal cinta. Bagi mereka, cinta memang penuh lika-liku. Meski begitu, ia selalu berhasil melewati segala rintangan yang ada. Ia pun selalu berhasil mendapatkan cinta yang sangat bahagia di hidupnya. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling beruntung soal cinta. Semoga informasi ini bermanfaat dan zodiakmu salah satunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading