Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cocok dengan Perempuan Scorpio yang Setia

Fimela.com, Jakarta Mencari pasangan yang cocok dengan sifat dan kebiasaan kita pasti tidak semudah membalikkan telapak tangan. Itu juga yang dihadapi semua zodiak, tidak terkecuali zodiak Scorpio perempuan. Memiliki kepribadian yang unik membuat perempuan Scorpio tidak selalu cocok dengan semua zodiak. Jika soal percintaan, ini zodiak yang cocok dengan perempuan Scorpio.

1. Taurus

Scorpio dan Taurus adalah pasangan yang ideal. keduanya akan mudah menemukan kecocokan karena memiliki sifat yang mirip. Baik perempuan Scorpio maupun pria Taurus sama-sama menginginkan hubungan jangka panjang, stabilitas dan kepastian. Keduanya tidak main-main dalam menjalani hubungan cinta, sangat setia dan penuh komitmen. Mereka hanya perlu membangun komunikasi yang baik dan terbuka sehingga tidak ada salah paham yang didasari sifat keras kepala.

2. Cancer

Perempuan Scorpio akan mudah jatuh hati pada kelembutan hati dan sikap pria Cancer. Tidak semua perempuan menyukai pria yang kekar dan ekstra maskulin. Beberapa perempuan justru jatuh cinta pada pria tenang, ramah dan punya sopan santun yang baik seperti Cancer. Bagi Scorpio yang tidak mudah percaya pada orang, sikap tulus pria Cancer mampu membuat hatinya terbuka sehingga lebih mudah mengembangkan cinta. Pria Cancer juga penuh cinta, setia dan menjadikan Scorpio prioritas ketika jadi pasangannya.

3. Virgo

Pria Virgo adalah pasangan idaman perempuan Scorpio karena kecerdasan dan kemauannya untuk bekerja keras. Virgo adalah pria yang bertanggung jawab dan serius membangun hubungan jangka panjang, karena itulah perempuan Scorpio yakin padanya. Virgo dan Scorpio sama-sama memiliki keinginan membangun cinta yang tidak main-main, stabil dan penuh komitmen. Virgo akan belajar lebih santai menjalani hidup dari Scorpio yang ekstrover dan mudah bergaul. Mereka akan saling melengkapi dan mengisi.

4. Capricorn

Pria Capricorn memiliki pesona pria dewasa yang susah ditolak oleh perempuan Scorpio. Jika mencari pasangan yang bertanggung jawab, mandiri, cerdas, serius menjalin hubungan jangka panjang, bisa dipercaya dan diandalkan, sekaligus setia dan berkomitmen, maka Capricorn adalah sosok pria yang dicari perempuan Scorpio. Keduanya akan mudah menemukan kecocokan karena sama-sama menginginkan hubungan cinta yang tidak main-main. Meskipun pria Capricorn kurang romantis, tapi dedikasinya begitu mengagumkan.

5. Pisces

Pria Pisces mungkin bukan pria yang akan membuat jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi akan dipertimbangkan secara serius oleh perempuan Scorpio. Itu karena pria Pisces penuh cinta, baik hati, sabar, peka terhadap perasaan Scorpio dan tulus. Soal kesetiaan, tak perlu meragukan pria Pisces ketika sudah jatuh cinta. Ia cenderung menyesuaikan diri dengan keinginan dan kebutuhan pasangannya. Untuk perempuan Scorpio yang cenderung dominan, akan lebih nyaman berpasangan dengan pria Pisces yang fleksibel.

Itu dia sekian zodiak yang cocok dengan perempuan Scorpio.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading