Sukses

Lifestyle

Hati-hati Ini 5 Zodiak yang Suka Manipulasi

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tidak selamanya baik, ada banyak orang di dunia ini yang manipulatif dan akan mempermainkan emosi kamu dan parahnya dia tidak akan pernah merasa bersalah karena itu. Orang yang manipulatif dapat melakukan apa saja yang mereka inginkan.

Kamu bisa mengetahui karakteristik orang yang suka manipulasi berdasarkan astrologinya sehingga kamu tidak akan menjadi korban orang manipulatif. Dilansir dari bonobology (20/7) ini 5 zodiak yang suka manipulasi. Apakah kamu salah satunya? 

Pisces

Pisces mendapat julukan “memainkan kartu orang baik”. Mereka bersedia membantu orang tanpa pamrih sepanjang waktu. Pisces memanfaatkan tanda zodiak yang berupa simbol air yang menunjukan sifat kecerdasan emosional yang tinggi, empati dan kepekaan. Hal inilah yang membuat mereka seolah tidak berbahaya dan selalu mengutamakan kepentingan orang lain. hati-hati sebenarnya mereka adalah orang jahat yang sesungguhnya. Cara mereka tidak akan pernah terdeteksi.

Leo

Julukan leo adalah “seorang manipulatif yang cerdas”. Mereka mengatakan menginginkan hal yang sama dengan kamu dan mereka ingin mendapatkannya sendiri dan tidak memberikan kamu kesempatan. Leo sangat cerdas untuk mengambil keuntungan mereka dengan cara memanipulasi kamu karena mereka tahu jelas apa keinginan kamu dan tahu kapan kamu harus dipermainkan. Mereka adalah zodiak yang paling cerdas dalam hal manipulasi. Hati-hati terhadap leo. 

Libra

Julukan libra adalah innocent manipulator. Orang yang lahir di bawah zodiak ini sebenarnya bimbang namun menawan disaat bersamaan. Walau begitu, ketika seorang Libra merasa dibutuhkan saat itulah mereka akan menyalurkan pesona mereka untuk memanipulasi orang dan situasi. Libra merupakan salah satu zodiak yang manipulatif dan bijaksana dalam waktu bersamaan. 

Cancer

Manipulator yang dijaga ketat, itulah julukan untuk cancer. Mereka sebenarnya orang yang berempati dan intuitif, namun ketika mereka memiliki intuisi negatif maka seorang cancer akan memunculkan sisi manipulatif sebagai cara pertahanan diri. Cancer memiliki kecerdasan emosional yang tinggi, karena ini juga mereka mampu manipulasi orang lain tanpa membuat orang lain curiga karena mereka menggunakan sifat lembutnya sebagai senjata mematikan.

Virgo

Virgo suka memberikan petunjuk, membuat referensi tentang apa yang sebenarnya mereka inginkan dan membuat orang berpikir bahwa mereka memiliki ide yang cemerlang. Namun, kamu perlu berhati-hati jika virgo tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan maka mereka akan merajuk dengan menggunakan teknik manipulasi pasif-agresif yang klasik.

Sahabat Fimela, demikian 5 zodiak yang suka memanipulasi. Hati-hati dengan orang-orang dibawah zodiak tersebut karena kamu tidak pernah tau apa yang mereka pikirkan. 

 

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading