Sukses

Lifestyle

Bar Vera Kembali Dengan Program Guest Chef Series Menampilkan Chef Dave Verheul

Fimela.com, Jakarta Bar Vera, selaku pendatang baru ditengah semaraknya kancah dunia kuliner di Bali, dengan bangga mengumumkan kelanjutan dari program 'Guest Chef Series' yang sangat dinantikan. Pada Sabtu 22 Juli, Chef Dave Verheul dari restoran ternama Embla di Melbourne akan mengambil alih dapur Bar Vera dan menyajikan aneka menu kebanggaan mereka. 

Bar Vera, yang merupakan bagian dari Mason Group bertujuan untuk menghadirkan suasana makan "Neo-Paris" yang otentik dengan nuansa kontemporer di kawasan Pererenan yang sedang berkembang pesat. Terinspirasi oleh budaya bar dan bistro yang populer di Eropa, Bar Vera hadir bagi para pengunjung untuk bersantai bersama teman- teman sambil menikmati makanan dan minuman yang lezat dalam suasana yang elegan. 

Menantikan kedatangan Chef Dave Verheul

Guest Chef Series kembali hadir akibat banyaknya permintaan dari para pelanggan setia Bar Vera, menampilkan para chef berbakat dari mancanegara untuk mengambil alih dapur Bar Vera khusus untuk satu hari saja. 

Keir Ballantyne selaku Head Chef di Bar Vera beserta timnya mengaku sangat menantikan kedatangan Chef Dave Verheul untuk acara ini. Sebagai Head Chef di restoran Embla yang terkenal di Melbourne, masakan Chef Dave terkenal dengan kreasinya yang disajikan di piring-piring kecil berisi hidangan yang kebanyakan dibakar diatas kayu juga aneka hidangan yang difermentasi. Dengan pengikut lokal yang setia dan pengakuan dari para kritikus makanan, perjalanan kuliner Verheul berawal dari Matterhorn di negara asalnya, Selandia Baru, dan selanjutnya membuka The Town Mouse di Melbourne pada tahun 2013, diikuti oleh pembukaan Embla yang sangat diantisipasi banyak peminat kuliner pada tahun 2015. Selain itu, Chef Verheul juga pada tahun 2020 memulai produksi Saison Aperitifs, minuman beralkohol yang berspesialisasi dalam minuman 'vermouth' dan 'amari' musiman untuk pasar kelas atas, dan terpilih sebagai vermouth terbaik di Australia pada tahun 2021. 

Diakui sebagai chef dan pembuat minuman anggur terkemuka di dunia kuliner Australia, gaya khas Chef Verheul dicirikan oleh kreasinya yang melibatkan integritas pemikiran, detail, keseimbangan, dan kemurnian rasa. Chef Keir Ballantyne mengungkapkan antusiasmenya, dengan mengatakan, "Setelah menikmati makanan yang luar biasa di Embla sewaktu saya mengunjungi Melbourne, kami berharap dapat menciptakan pengalaman yang sama untuk para tamu kami di Bali." 

Menjadi salah satu agenda yang dinantikan

Guest Chef Series bersama Chef Dave Verheul ini akan menampilkan set menu khusus dengan harga Rp 680.000 per orang, dengan opsi wine pairing bagi penikmat minuman anggur. Reservasi tersedia mulai pukul 12 siang. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan meja, silakan kunjungi situs web Bar Vera di www.barvera.com atau hubungi reservation@barvera.com. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading