Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cocok Jadi Cendekiawan Pintar Disegani Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Tidak banyak orang cocok jadi cendekiawan. Seseorang harus memiliki pikiran yang tajam, cerdas, peka secara emosional, lekas mengerti, dan bijaksana sehingga bisa disebut cendekiawan. Terkadang dari sifat atau kepribadian, kita juga bisa menebak siapa saja yang bisa menjadi cendekiawan. Jika dilihat berdasarkan zodiak, ini dia zodiak yang cocok jadi cendekiawan.

1. LIBRA

Libra memiliki pemikiran yang seimbang, baik secara intelektual maupun emosional. Ia cenderung berpikir sebelum bertindak, hati-hati dalam bersikap, sabar, toleran, diplomatis dan adil. Ia tidak selalu menggunakan emosi untuk merespon segala hal. Mentalnya mungkin tak sekuat baja, tapi ia cukup tahan banting. Ia pandai menyaring informasi sebelum menyampaikannya kepada orang lain. Bahkan Libra adalah tipe orang yang pengertian dan pemaaf. Karena itulah ia cocok jadi cendekiawan.

2. GEMINI

Gemini termasuk zodiak yang paling multitalenta. Ia serba bisa melakukan apa saja. Zodiak cerdas yang komunikatif. Ia menimba banyak ilmu dan pengalaman sehingga menjadikannya matang secara pemikiran dan mental. Meski banyak orang tak menyukai Gemini yang bermuka dua, manipulatif dan sering mood swing, sesungguhnya Gemini bisa menjadi pembicara yang cerdas dan bijaksana jika ia mau. Gemini mudah beradaptasi, belajar hal baru, berpikiran terbuka, menghargai perbedaan dan ramah pada banyak orang. Karena kelebihan itulah ia cocok jadi cendekiawan.

3. VIRGO

Virgo adalah zodiak yang cerdas, teliti, pemikir dan logis. Ia haus pengetahuan dan selalu ingin menambah wawasan lebih luas. Virgo tipe orang yang elegan, berperilaku sopan, beradab dan tahu sopan santun. Ia mengaplikasikan didikan orangtua yang positif dengan baik. Meski cenderung dianggap kolot, kaku atau konservatif, tetapi pandangan dan nilai-nili moral yang diyakini Virgo sebenarnya merupakan cara hidup yang sederhana, berkesinambungan, tidak egois dan tidak serakah. Hal-hal yang ia pikirkan sebenarnya didasarkan pada kebijaksanaan.

4. PISCES

Pisces adalah zodiak yang imajinatif, kreatif, artistik dan intuitif. Ia memiliki empati yang besar, kepedulian mendalam terhadap sekitarnya dan penyayang. Pisces cocok menjadi cendekiawan karena memiliki kelembutan hati yang tulus dan keinginan menciptakan dunia yang lebih baik untuk semua orang. Sebagai zodiak yang emosional atau peka secara perasaan, mudah bagi Pisces memahami orang lain, bersimpati kepada mereka dan menciptakan filosofi dari pengalaman hidup. Ia juga penyabar, tidak egois, pendengar yang baik dan pemaaf.

5. Sagitarius

Sagitarius cocok jadi cendekiawan nyentrik dan unik. Untuk ukuran zodiak yang cerdas, berpikiran terbuka dan dinamis, Sagitarius jauh dari kesan kolot sehingga cenderung disukai kalangan muda. Sagitarius juga menyukai petualangan, mencari banyak pengalaman, berani mengambil tantangan, bersikap positif dan berpikiran optimis. Meskipun tampaknya hanya suka bersenang-senang dan menjalani hidup santai, tapi sebenarnya Sagitarius pemikir filosofis. Ia pandai dalam menghargai dan memaknai kehidupan.

Itu dia sekian zodiak yang cocok jadi cendekiawan. Kamu termasuk salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading