Sukses

Lifestyle

5 Kepribadian Menarik Seseorang yang Lahir Hari Jumat

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam dirinya. Karakter ini bisa ditentukan oleh banyak hal. Termasuk lingkungan, zodiak bahkan hari lahir seseorang. Mengutip dari laman yourtango.com, hari kelahiran bisa menentukan kepribadian seseorang. Orang yang lahir di hari senin, selasa dan seterusnya, memiliki kepribadian masing-masing yang menarik. 

Kali ini, kita akan membahas orang yang lahir di hari jumat. Banyak yang percaya jika orang kelahiran hari jumat memiliki karakter atau kepribadian yang sangat menarik. Mereka adalah tipe pribadi yang cukup mengesankan. Beberapa karakter ini bahkan hanya dimiliki oleh mereka sendiri. Apa saja kepribadian yang menarik tersebut?

Cantik dan Tampan

Perempuan yang lahir di hari jumat umumnya memiliki paras wajah yang cantik. Sementara pria, umumnya mereka memiliki paras wajah yang tampan. Mereka dikenal sebagai pribadi dengan tampilan yang menyenangkan, mengesankan dan fashionable. Orang-orang yang lahir di hari jumat sangat mudah bikin jatuh cinta siapa saja yang melihat paras wajahnya. Selain cantik dan tampan paras wajahnya, mereka juga memiliki hati yang sangat baik.

Kreatif

Selain sangat cantik dan tampan, orang yang lahir di hari jumat juga dikenal sangat kreatif. Mereka memiliki daya imajinatif yang tinggi. Umumnya, mereka adalah pribadi yang sangat artistik. Orang-orang dengan kelahiran hari ini biasanya sangat menyukai segala hal yang tampak indah seperti halnya lukisan, patung, paduan warna dan berbagai jenis karya seni lainnya.

Perhatian dan Peduli

Orang-orang yang lahir di hari jumat memiliki perasaan yang sangat sensitif. Mereka adalah tipe pribadi yang sangat perhatian pun memiliki kepedulian besar terhadap orang-orang di sekitarnya. Orang-orang ini juga berusaha keras memperlakukan siapapun di sekitarnya dengan sangat baik. Bersama dengan orang kelahiran hari jumat, akan membuat siapa saja merasa nyaman dan tenang.

Romantis

Pribadi yang lahir di hari jumat juga dikenal sangat romantis. Ia senantiasa bersikap manis ke orang yang dicintainya. Ia bisa menyesuaikan diri dengan baik dengan siapa saja di dekatnya. Sikapnya yang ramah dan lemah lembut serta memperlakukan orang lain secara sempurna, membuat orang dengan kelahiran hari ini sangat istimewa.

Tegas dalam Mengambil Keputusan

Mereka yang lahir di hari jumat umumnya sangat tegas dan bijaksana dalam mengambil setiap keputusan. Orang ini memperhitungkan secara matang apa yang akan terjadi di masa mendatang dengan keputusan yang ia ambil. Mereka adalah tipe pribadi yang cukup hati-hati dan memikirkan banyak kemungkinan. 

Itulah sekian kepribadian menarik orang yang lahir di hari jumat. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading