Sukses

Lifestyle

Koleksi Musim Panas Terbaru Nespresso Ajak Para Penggemar Kopi Teleportasi ke California

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim panas, tentu semua brand akan mengganti koleksi penjualannya baik dari baju maupun koleksi merchandise dari kafe-kafe. Hal tersebut, dilakukan untuk menarik minat para pelanggannya untuk ikut serta merayakan pergantian musim. Biasanya juga saat pergantian musim ini, beberapa brand akan melakukan diskon besar-besaran untuk menghabiskan stok lamanya. 

Dalam menyambut musim yang hangat dan cerah, Nespresso meluncurkan koleksi terbarunya dengan memberikan para pembelinya pengalaman Californian Dream yang menyegarkan dan terkenang. Nespresso yang merupakan perusahaan dan pelopor terdepan dalam produksi kopi berkualitas tinggi yang telah mempraktekkan sistem pertanian berkelanjutan. 

Pada koleksi terbaunya, Nespresso menyajikan sederet kopi lezat yang dikreasikan untuk dinikmati secara dingin dengan dilengkapi aksesoris yang dirancang indah dan resep untuk melepas dahaga maka sekarang adalah waktunya untuk para coffee lovers untuk menelusuri suasana dan atmosfer California yang santai kapanpun dan di manapun kamu berada.

Koleksi Musim Panas Terbaru Nespresso

Dalam koleksi terbarunya, gaya hidup yang artistik, ekspresif, dan aktif menjadi inspirasi dalam koleksi ini sehingga akan memberikan momen escapism konsumen di manapun mereka berada. Berlandaskan untuk menikmati hari-hari yang lebih panjang dan hangat di luar ruangan, Californian Dream merupakan cara terbaik untuk menikmati musim dan memulai perjalanan yang menerapkan laju kehidupan lebih lambat sehingga lebih menghargai momen-momen kecil. Tak hanya itu, kesegaran yang diciptakan juga dapat membuat momen ketenangan dan bahagia yang menggugah selera dengan rasa dan kualitas Nespresso tak terlupakan. 

Berbeda dengan kopi pada umumnya, Nespresso kini menghadirkan kopi edisi terbatasnya yang dibuat dan disajikan dengan es untuk mewujudkan keceriaan dan petualangan. Nespresso juga kembali menghadirkan kopi favorit di koleksi musim panasnya yaitu Coconut Flavour Over Ice. Tak hanya itu, para pecinta kopi dapat kembali menikmati Freddo Delicato dan Freddo Intenso untuk mesin kopi Original.

Serangkaian Koleksi Aksesoris Nespresso

Menikmati musim panas dengan mengambil suasannya ke dalam gelas, Nespresso menyajikan beberapa resep baru yang kreatif dengan menawarkan minuman pick me up lezat bagi para penggemar kopi untuk dinikmati baik di pagi hari, siang, atau sore hari. Resepnya sendiri telah tersedia secara daring di www.nespresso.co.id/coffe-recipes.

Tak hanya menyediakan rangkaian kopi untuk menikmati musim panas, Nespresso juga menghadirkan serangkaian aksesoris yang terinspirasi dari daerah California untuk melengkapi koleksi tahun ini dengan dilengkapi desain eye-catching sehingga wajib untuk dimiliki kamu di musim ini. Diantaranya, Ice Cube Tray, Recipes Glasses dan Nomad Travel Mug yang menjadi aksesoris ideal untuk memulai ritual minum kopi di rumah dan juga saat berpergian. Nespresso Barista Shaker yang hadir dalam warna gradasi biru laut cantik ini juga dihadirkan untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman barista di rumah dalam menyiapkan resep lezat. 

Kini koleksi musim panas Californian Dream telah tersedia secara online dan di butik Nespresso seluruh Indonesia dalam waktu dan kuantitas terbatas. 

 

*Penulis: Fani Varensia

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading