Sukses

Lifestyle

Merayakan Mimpi bersama Porsche Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tahun 1948, Ferry Porsche mewujudkan mimpinya tentang kesempurnaan mobil sport dengan Porsche 356 'No.1' Roadster. Ini juga menandai lahirnya merek legendaris dan membentuk dasar dari kisah sukses yang luar biasa.

75 tahun kemudian, Porsche Indonesia merayakan semangat pionir, hasrat, dan mimpi yang telah membentuk Porsche sendiri. Rangkaian kegiatan telah disusun untuk semua penggemar Porsche.

Acara yang diberi tajuk 'Festival of Dreams' disusun untuk merayakan semangat Porsche dalam segala keragamannya. Di tahun ke 75 ini, Porsche dengan bangga juga menghadirkan Porsche Classic Day untuk menghormati warisan mereka dengan menampilkan mobil-mobil sport klasik, seperti Porsche 356A, 911 Targa (F-Series), 944 S, dan 911 RS America (964).

Ada juga pameran instalasi seni dan Taycan, mobil sport listik milik Porsche. Festival of Dreams dimulai dengan Shade of Food, sebuah pengalaman gastronomi berkelanjutan yang terinspirasi oleh warna Porsche yang bersejarah, yaitu Irishgreen, yang kini tersedia sebagai pilihan Pain To Sample.

Warna PTS lainnya adalah Rivierablue, yang dipilih mewakili inisiatif Shade of Art, di mana Porsche Indonesia berkolaborasi dengan KitaOneUs Asia, sebuah organisasi perwakilan bagi orang-orang berkebutuhan khusus. Ada pertunjukan lukisan langsung, di mana lelang akan diadakan untuk karya seni ini, yang hasilnya akan disumbangkan untuk amal.

Shade of Thought terinspirasi dari warna PTS yang cerah, yaitu Lavaorange, menampilkan diskusi panel interaktif dengan Caca Tengker dan Zivanna Letisha. Acara diakhiri dengan Shade of Sound, yang terinspirasi oleh Rubystar, sebuah warna PTS yang mencolok.

 

Porsche Classic Day

Porsche Indonesia mengungkapkan proyek restorasi khusus dari mobil sport pertama yang ditawarkan dengan transmis otomatis Tiptronic dan sistem penggerak 4 roda milik Porsche, yaitu Porsche 964 Carrera 2 Cabriolet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading