Sukses

Lifestyle

Jarang Disadari, Ini Tanda Bahwa Kamu Menarik Bagi Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Tahukah kamu perbedaan seseorang yang good looking dan menarik? Apabila kamu bertemu dengan orang tampan kamu pasti perhatikan, namun bila kamu menemukan orang yang menarik maka kamu akan memperhatikan. Tentu hal ini merupakan konteks yang berbeda walaupun terdengar sama. 

Orang yang menarik perhatian akan mempunyai cara tersendiri dalam mengambil perhatian orang-orang tanpa disadari. Lalu bagaimana tanda bahwa seseorang menarik bagi orang lain? Dilansir dari yourtango (25/7) berikut ini tanda bahwa bahwa kamu menarik bagi orang lain. 

Orang akan berusaha mencari peluang

Salah satu tanda ketika orang lain menganggap kamu menarik adalah mereka ingin sering menyentuh kamu. Ini adalah cara menjalin ikatan dan sebuah refleks. Mereka akan terus mencari peluang agar bisa menjalin ikatan denganmu salah satunya dengan sentuhan. Selain menimbulkan rasa nyaman, sentuhan juga membantu melepaskan hormon oksitosin ke dalam aliran darah, inilah yang menyebabkan rasa nyaman. 

Memiliki aura yang baik

Beberapa orang yang bertemu denganmu akan mengatakan bahwa kamu memiliki aura yang baik. Ketika kamu berbicara maka mereka akan secara tulus mendengarkan dan memperhatikan dengan tingkat antuasiasme yang tinggi. Ini menunjukan bahwa kamu memancarkan tingkat energi terpenting dari dalam tubuh yaitu daya tarik.

Terperangkap dalam tatapan mata

Ketika melakukan kontak mata, ada banyak sekali pesan yang kita sampaikan melalui kontak mata. Mata adalah jendela jiwa dan kebanyakan orang yang menyembunyikan sesuatu tidak bisa melakukan kontak mata dengan baik. Sama halnya dengan orang yang tertarik denganmu, karena ketika menemukan seseorang yang menarik mata otak akan melepaskan hormon oksitosin ketika menatap matanya. Hal ini membuat jantung berdetak lebih cepat dan pupil mata membesar tak terkendali. 

Melanggar zona privasi

Orang yang tertarik dengan kamu maka mereka akan melanggar zona privasi atau zona keintiman saat berbicara dengan orang menurutnya menarik. Ketika mereka melakukan interaksi, mereka akan sangat suka bagaimana cara kamu berbicara, aroma parfum, karakter, dan lainnya. Mereka ingin mendekati kamu terus menerus karena energi menarik yang kamu keluarkan berhasil menarik mereka. 

Orang-orang bahagia di sekitar kamu

Ketika kamu menyukai apa yang orang lain suka, biasanya kita termotivasi untuk mengambil dari orang lain apa yang menurut mereka berharga. Ini dinamakan dengan hasrat. Dan hal ini juga menjadi salah satu alasan mengapa orang menganggap kamu menarik ketika melihat orang lain yang interaksi dengan kamu selalu merasa bahagia di sekitar kamu karena aura yang kamu miliki. 

Demikian tanda-tanda bahwa kamu adalah seseorang yang menarik. Apakah kamu pernah merasakan salah satunya? 

 

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading