Sukses

Lifestyle

5 Potret Keseruan Selebriti Korea Menikmati Wisata Air, dari Jennie Blackpink hingga Hyoyeon SNSD

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak butuh liburan? Bukan hanya menyenangkan, liburan juga menjadi obat dari kepenatan setelah menjalani aktivitas padat. Liburan bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti bersantai di rumah, berkunjung ke tempat baru, atau mencoba wisata alam sebagai pengalaman baru. Semua orang butuh liburan, termasuk para selebriti yang terkenal memiliki jadwal kerja yang padat.

Bekerja tak kenal waktu, selebriti Korea Selatan kerap membuat banyak orang bertanya-tanya bagaimana cara mereka melepas penat. Nyatanya mereka pun gemar liburan dan mencoba banyak hal baru lho. Banyak dari selebriti Korea Selatan membagi keseruan mereka saat liburan di alam, salah satunya wisata air. Seru dan unik, intip keseruan deretan selebriti Korea di bawah ini saat menikmati wisata air.

1. Jennie Blackpink saat Berenang di Goa

Unik dan menjadi pengalaman baru, Jennie mencoba menikmati wisata air di goa. Saat perjalanan ke Hawaii untuk menghadiri suatu acara, Jennie menyempatkan diri untuk liburan sejenak. Ia terlihat bahagia dan menikmati liburan singkatnya. 

2. Yeri Red Velvet di Hawaii

Sama seperti Jennie Blackpink, Yeri Red Velvet pun pernah mengunjungi Hawaii. Hawaii memang terkenal dengan wisata airnya, Yeri pun terlihat menikmati waktu untuk berenang hingga menikmati sunset di pinggir pantai. 

3. Jessica Jung ex SNSD Berjemur di Pantai

Saat berkunjung ke Spanyol, Jessica Jung terlihat menikmati berbagai wisata alam. Tak hanya berenang, mantan member SNSD ini terlihat berjemur dan menikmati pemandangan dari pinggir pantai Mallorca. Ia pun terlihat siap bermain air dengan swimsuit yang dikenakannya. 

4. Hwasa Mamamoo Bermain Pasir di Pantai

Bermain pasir di pinggir pantai memang menyenangkan dan memberi ingatan masa kecil. Hwasa Mamamoo pun melakukannya. Dengan dress panjang, ia terlihat menikmati waktu sambil bermain pasir. Kegiatan ini bisa jadi ide seru untukmu yang ingin menikmati pemandangan laut sambil berkegiatan santai.

5. Hyoyeon SNSD di Bali

Belum lama ini mengunjungi Bali, Hyoyeon SNSD membagikan keseruan dirinya mengitari Bali. Salah satu destinasi yang ia kunjungi adalah Jimbaran, Bali. Menikmati wisata air, kegiatannya selama liburan terlihat menyenangkan.

Ingin liburan seru ala selebriti Korea di atas? Kamu bisa wujudkan ilburan impian tanpa repot bersama Fimela Event. Tunggu apalagi? Segera cek  event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading