Sukses

Lifestyle

Valid! Ini Lima Tanda Laki-Laki yang Menyayangimu

Fimela.com, Jakarta Di jaman sekarang memilih pasangan yang memiliki kepribadian yang lembut itu susah ditemukan. Apalagi ada sebuah anggapan yang masih berkembang bahwa laki-laki yang menangis adalah laki-laki yang lemah. Padahal merasakan segala macam emosi merupakan sesuatu yang manusiawi. Apalagi dalam konteks menyayangi pasangannya.

Belum lama ini di Indonesia, banyak sekali terjadinya kasus yang membahas atau membeberkan sisi buruk dalam dunia percintaan. Salah satunya adalah kekerasan dalam rumah tangga yang banyak dialami oleh selebriti tanah air. Meski terlibat dalam kasus kekerasan rumah tangga, faktanya pasangan ini kembali bersama. Bisa jadi rasa sayang begitu dalam menjadi salah satu faktor kembalinya pasangan.

Demi mengurangi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, FIMELA merangkum lima tanda dan kualitas dari laki-laki yang menyayangi kamu.

 

 

Selalu ingin bersamamu

Laki-laki yang mencintai dan menyayangimu akan meninggalkan segala hal hanya untuk menghabiskan waktu dengan kamu saja. Dilansir oleh Bonobology, laki-laki yang menyayangi mu akan selalu menunggu setiap waktunya untuk bertemu denganmu, itulah tindakan normal yang akan dilakukan laki-laki jika ia mencintaimu. Jika dia mengungkapkan hal ini, berarti dia memberikan tanda-tanda kalau dia mulai memberikan benih-benih jatuh cinta.

Entah sesibuk apapun laki-laki itu, kalau dia menyayangimu, mereka akan menemukan cara untuk berbicara denganmu dan membuat dirimu menjadi prioritas.

Contohnya, di hari itu pasangan kamu sedang sibuk-sibuknya dikantor dan tiba-tiba kamu menelepon dia karena kamu ingin pergi bersamanya untuk pergi makan di kafe hits terbaru. Meskipun kamu tidak memaksa pergi di hari itu juga, dia akan melakukan semua dari kemampuannya untuk bertemu dengan anda dan pergi ke kafe tersebut bersamamu.

Berdasarkan jurnal Psychology Eropa yang dirilis tahun 2017, menjelaskan bahwa semakin tinggi pasangan mu menyayangi anda maka mereka juga akan semakin romantis.

 

 

Selalu menggunakan kata “kita”

Selalu menatap matamu setiap kali dia berbicara dan mengungkapkan suatu hal kepada temannya. contohnya seperti, saat pasanganmu dan temannya berbicara tentang aktivitas di pantai, pasanganmu akan berkata “iya, kita berdua juga akan melakukan itu sesaat kita sampai di pantai.” Dia menatapku karena ingin mendapat dukungan dan koneksi dengan dirimu. Dia akan selalu peduli dan memperhatikan pendapat yang kamu ajarkan.

Dilansir oleh Wikihow.com, laki-laki yang melihat dirimu sebagai teman atau laki-laki yang baru saja menduduki masa pendekatan, akan sering menggunakan kata “aku/ saya” dalam menegaskan pernyataannya. 

Jika ia mulai menggunakan kata “kita” maka dia sudah mulai memvisualisasikan hidupnya bersamamu. Pasanganmu akan melihat kalian sebagai tim, bukan saingan atau hanya teman. Intinya kalian akan mulai merasakan atau menyadari kalau pasangan anda akan sering mengungkapkan kata “kita”

Contohnya, “kita ingin makan dimana?” “kita bagusnya menggunakan pakaian yang seperti apa untuk ke acara pernikahan ini?”

 

 

Selalu mengingat hal kecil tentang dirimu

Ini merupakan tanda-tanda normal untuk dilakukan ketika seseorang menyayangimu. Tindakan inilah yang menjadi suatu kualitas dalam pasangan. Orang yang menyayangimu akan selalu mengingat hal kecil tentang dirimu, entah itu dari cara kamu berjalan sampai hal apa yang kamu cintai. 

Konsepnya sama dengan wanita yang suka merawatmu dan memberikanmu perhatian saat setiap kali bersamamu. Laki-laki yang menyayangimu akan melakukan hal yang sama jika ia mencintaimu. Segala Hal akan dilakukannya, entah itu kecil atau besar setiap kali dia memikirkan tentang mu. 

Dilansir dari Bestlifeonline.com yang mengutip dari  Hero Instincit Theory menunjukan kalau laki-laki akan merasakan dibutuhkan oleh pasangannya sama banyaknya dengan wanita yang menerima perhatian khusus itu.

Contohnya, ketika pasangan kamu sedang pergi menghabiskan waktu dengan teman-temannya dan ia melihat satu makanan atau benda yang kalian suka. Mereka secara spontan akan mengingatmu dan membelikan barang tersebut untuk kamu karena mereka teringat dengan dirimu.

 

 

Selalu berbicara tentang masa depan

Ketika laki-laki serius dan mencintai, mereka akan terus menerus berbicara tentang dirimu dan selalu mengangkat topik pembicaraan tentang masa depan kalian. Selalu ingin membuatmu bagian dari masa depannya. 

Contohnya seperti “Suatu saat nanti kita akan mengunjungi Bali bersama,” atau “Ada apartemen yang disewakan, itu sepertinya cocok untuk kita”.

Entah itu kalian sedang ada dimana dan berbicara tentang apa, laki-laki yang menyayangi anda akan selalu memiliki cara untuk mengkolaborasikan masa depan kalian dalam pembicaraan. Menurut Marisa T. Cohen, terapis pernikahan dan keluarga, menyatakan kalau tanda-tanda laki-laki mencintai mu jika mereka selalu menceritakan aspirasinya tentang masa depan.

 

Penulis: FIMELA Sherly Julia Halim

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading