Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Tempramental yang Tak Bisa Menahan Amarah

Fimela.com, Jakarta Tak semua orang bisa menahan amarahnya dengan baik. Beberapa, justru semakin naik darah saat dirinya tersakiti, kecewa atau terluka. Seseorang yang tak bisa menahan amarahnya dengan baik, mudah emosi bahkan suka main tangan, disebut memiliki sikap tempramental. Sikap yang tempramental, rupanya bisa dilihat dari zodiak seseorang. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang paling tempramental. Mereka adalah pribadi yang tak bisa menahan amarah dan emosi dengan baik. Siapa saja mereka? Simak yang berikut. 

Aries

Zodiak pertama yang paling tempramental ada aries. Mereka sangat sulit mengontrol emosi dan menahan amarah. Perasaannya mudah tersakiti baik oleh ucapan atau perilaku orang lain. Sekalinya marah, mereka akan sangat sulit memaafkan. Aries termasuk zodiak yang tak suka dinasehati. Mereka cenderung menolak kritik dan saran, bahkan jika hal itu sangat membangun.

Leo

Zodiak berikutnya yang paling tempramental ada leo. Pemilik zodiak ini sangat mudah naik darah dan terpancing emosi. Sedikit saja kesalahan orang lain padanya, bisa membuatnya sangat meradang. Dalam beberapa kasus, mereka tak segan untuk bermain tangan. Apalagi terhadap orang yang dianggap tak semengesankan harapan atau ekspektasinya selama ini. 

Gemini

Mereka yang berzodiak gemini juga termasuk pribadi yang sangat tempramental. Dalam beberapa situasi atau kondisi, mereka sangat sulit menahan emosi. Mereka bahkan sering kali bersikap manipulatif orang lain. Selain cukup tempramental, gemini juga termasuk pribadi yang mudah drama. 

Cancer

Cancer adalah zodiak selanjutnya yang tempramental. Perasaannya yang sensitif, membuat cancer tak bisa mengendalikan emosinya dengan baik. Satu dua kali kesempatan saat marah, mereka mungkin masih bisa menahan amarahnya dengan baik. Tapi jika kemarahannya terjadi karena kesalahan yang berulang kali, ia akan sangat mudah naik darah. 

Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang tempramental selanjutnya. Mereka cukup kesulitan mengendalikan emosi dan amarah. Saat memiliki kesempatan, mereka bahkan rentan melakukan kekerasan.  

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling tempramental dan sulit mengendalikan amarah. Adakah salah satunya zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading