Sukses

Lifestyle

Grand Hyatt Kuala Lumpur Hadirkan Pengalaman Menginap ala Kamar Barbie yang Memukau

Fimela.com, Jakarta Grand Hyatt Kuala Lumpur kembali menciptakan kejutan spektakuler dengan menghadirkan "Barbie Ultimate Staycation", pertama kalinya di Malaysia. Pada 18 Desember 2021, hotel ini telah berkolaborasi dengan ikon boneka terkemuka di dunia yakni Barbie, untuk memperkenalkan konsep staycation yang orisinal dan mengajak para tamu untuk merasakan pengalaman menginap di kamar Barbie sesungguhnya.

Sebuah lantai lengkap dengan 14 kamar berkonsep Barbie, termasuk Barbie Room dan Barbie Suite, akan diubah menjadi dunia Barbie dengan sentuhan serba pink yang ikonik di setiap sudutnya. Selain itu, setiap unit yang menghadap ke pemandangan kota Kuala Lumpur, akan dirancang secara unik sesuai dengan tema utama mereka, yaitu Barbie You Can Be Anything, Barbie Fantasy, dan Barbie EXTRA.

"Selama lebih dari enam dekade, Barbie telah mengingatkan anak-anak di seluruh dunia tentang potensi tak terbatas yang mereka miliki. Kami bangga dapat berkolaborasi dengan ikon global seperti Barbie yang telah menjadi teladan perubahan sosial dan lingkungan, dan hal ini semakin memotivasi kami untuk bersatu dengan mereka karena keyakinan mereka sejalan dengan kami di Hyatt." ucap Olivier Lenoir selaku General Manager Grand Hyatt Kuala Lumpur seperti tertulis dalam press release yang diterima oleh Fimela.com.

 

 

Fasilitas dan pengalaman yang diberikan oleh Barbie Ultimate Staycation, Grand Hyatt Kuala Lumpur

Melengkapi pengalaman tamu menginap di kamar Barbie, Grand Hyatt Kuala Lumpur juga menampilkan pilihan afternoon tea set berwarna pink atau "Barbie Pink Teatime In A Box" yang mewah, dimana para tamu dapat menikmatinya sebagai perayaan momen manis dalam hidup baik bersama teman maupun bersama keluarga. 

 

Dilansir dari laman Grand Hyatt Kuala Lumpur, untuk harga menyewa 1 kamar berkapasitas 2 orang ini adalah RM2320 atau sekitar Rp7,9 juta per malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan dan menikmati teh sore di Barbie Café. Selain itu, harga tersebut juga meliputi seluruh fasilitas yang diberikan seperti, parkir gratis, kolam renang, sport club, dan WiFi.

 

Hadirnya Barbie Ultimate Staycation menjadi kesempatan untuk para tamu dalam merasakan gaya hidup ala Barbie

Melalui kolaborasi dengan Grand Hyatt Kuala Lumpur, Barbie Ultimate Staycation memberikan kesempatan luar biasa bagi para penggemar Barbie dari segala usia untuk merasakan gaya hidup yang menginspirasi dan mewujudkan impian mereka.

Pengalaman menginap ala Barbie ini akan tersedia hingga 31 Desember 2023. Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan petualangan pink yang menyenangkan di Grand Hyatt Kuala Lumpur. Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, kunjungi laman resmi Grand Hyatt Kuala Lumpur atau hubungi +60 3 2182 1234 / Barbie. kuagh@hyatt.com.

 

*Penulis: Amelia Septika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading