Sukses

Lifestyle

Rayakan Ulang Tahun ke-80 IKEA Desain Ulang Koleksi Ikonis dan Fungsional

Fimela.com, Jakarta Sebagai perusahaan penyedia perlengkapan rumah tangga yang berpengalaman, IKEA selalu menyiapkan desain yang fungsional. Tak hanya itu, IKEA juga selalu mendesain semua furniturnya dengan desain yang fungsional dan ikonis.

Di ulang tahunnya yang ke-80 IKEA kembali mendesain ulang koleksi ikonisnya. Desainnya terinspirasi dari beberapa furniture ikonik yang dihadirkan kembali dalam bentuk kontemporer bertujuan untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik di rumah. Koleksi Nytillverkad hadir dengan gaya kontemporer serta tampilan dan corak yang lebih hidup serta ceria.

Communication & PR Manager IKEA Indonesia, Ririn Basuki mengatakan seperti yang dilansir dar liputan6.com, Koleksi Nytillverkad, yang akan diluncurkan dalam lima tahap hingga tahun 2024 merupakan desain ulang dari produk-produk ikonik pilihan yang diperbarui sesuai dengan selera berani generasi masa kini dalam produk perabot, aksesori, dan tekstil.

Selain mempertahankan bentuknya, produk ini juga akan ditambahi dengan warna cerah dengan kontroksi yang lebih baik. Salah satu koleksi 1956 pun hadir.

Penuhi Kebutuhan untuk Menyimpan Barang agar Lebih Baik

Di kampanye kali ini, IKEA fokus pada penyimpanan barang di kamar tidur dan penyimpanan barang anak-anak. Furnitur tersebut berupa tempat tidur berikut matrasnya, tekstil tempat tidur, kamar mandi, pengaturan di rumah, perlengkapan dan penyimpanan di kamar tidur anak, lampu meja, lampu dinding, dan lampu kebutuhan anak.Ā 

Dalam laporan tentang Kehidupan di Rumah yang dirilis pada awal 2023 menunjukkan bahwa di antara masalah utama yang dihadapi banyak keluarga dari berbagai generasi adalah masalah barang yang berserakan dan penataan ruang. Gambaran yang diperoleh dari kunjungan ke rumah-rumah memberikan pemahaman mendalam tentang kehidupan di rumah dan keinginan banyak orang dari berbagai generasi. Hal ini membantu untuk menghadirkan kehidupan yang lebih mudah, relaks, nyaman di dalam rumah yang rapi, yang diterjemahkan menjadi rangkaian produk dan solusi perabot rumah, termasuk bagi mereka yang memiliki keterbatasan waktu, ruang dan anggaran.

20 Tahun di Indonesia dengan Produk Buatan Lokal

Salah satu hal yang menarik dari IKEA adalah selama 20 tahun di Indonesia, IKEA menghadirkan produk yang dibuat di Indonesia. IKEA hadir melalui IKEA Supply pada tahun 1990, kehadirannya menjalin hubungan dengan mitra lokal sebagai pemasok produk di IKEA.

Harapannya dengan produk buatan Indonesia, maka dapat membantu dan memberdayakan sumber daya alam di Indonesia. Sehingga dapat membantu mendukung UMKM.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading