Sukses

Lifestyle

Kolaborasi IKEA x Marimekko Visualisasikan Keindahan Alam Nordik dalam Perabot Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Salah satu brand furniture populer di dunia, IKEA, berkolaborasi dengan desainer ternama asal Finlandia, yaitu Marimekko. IKEA terkenal dengan rangkaian produk perabot rumah tangganya yang di desain dengan baik dan fungsional, namun tetap terjangkau sehingga lebih banyak yang bisa membelinya. Ciptakan koleksi limited edition BASTUA, yang terinspirasi dari alam dan sauna khas Nordik. Koleksi ini akan hadir di Indonesia pada bulan Mei 2023 mendatang. 

IKEA selalu berinovasi untuk memberikan jalan keluar dan inspirasi perabot rumah tangga yang efektif serta efisien untuk memudahkan kehidupan sehari-hari. Mengambil tema BASTUA yang terinspirasi dari masa-masa pasang surut pandemi COVID-19, menjaga kesehatan dan kenyamanan pribadi yang menjadi prioritas utama semua orang. IKEA luncurkan koleksi ini guna menciptakan kebahagiaan dengan mengajak banyak orang untuk melakukan rutinitas perawatan diri atau self-care sendiri dirumah dengan nyaman.

“Berkolaborasi dengan Marimekko adalah pilihan alami untuk IKEA karena kami berdua berkomitmen untuk mewujudkan kehidupan sehari-hari yang lebih baik di rumah, dan kami memulai dengan fokus pada kesehatan terlebih dahulu dalam koleksi BASTUA ini,” ujar Creative Leader di IKEA, Henrik Most.

Mengaplikasikan motif daun rhubarb ke dalam produk BASTUA

Koleksi yang terdiri dari 26 produk perabot, dimulai dari perabot sehari-hari untuk kebutuhan rumah, lalu glassware, hingga tekstil. Karakteristik yang menonjol pada koleksi BASTUA ini adalah pola dan tekstur yang terinspirasi dari alam dan ritual self care sauna khas nordik. Hasilkan motif-motif cerah ciri khas Marimekko dengan tujuan untuk mengajak masyarakat agar menjalani hidup lebih berani, bahagia, dan nyaman dalam tiap langkahnya. 

Titik fokus dari semua produk kolaborasi IKEA dengan Marimekko BASTUA adalah desain motif daun rhubarb yang berukuran besar, terlihat pada banyak produk yang diluncurkan, termasuk tas FRAKTA yang ikonik. Daun rhubarb adalah jenis sayuran yang tumbuh di dekat sauna Finlandia yang memiliki tangkai berwarna kemerahan, 

 "Kolaborasi ini merangkum nuansa hangat musim panas tanpa akhir serta keindahan alam Nordik yang sederhana dan estetis dalam perabotan dan aksesori rumah." lanjut Creative Leader di IKEA, Henrik Most.

Kolaborasi yang eksklusif dan limited

Koleksi BASTUA akan hadir secara eksklusif dan persediaannya terbatas di IKEA Mall Taman Anggrek, IKEA Kota Baru Parahyangan, dan IKEA Surabaya pada bulan Mei 2023 nanti. Informasi lebih lengkap mengenai peluncuran koleksi IKEA x Marimekko BASTURA dapat diakses melalui kanal-kanal resmi IKEA Indonesia IKEA.co.id dan media sosialnya @ikea_id. Nantikan kenyamanan suasana alam ala nordik yang akan memberikan kebahagiaan ke rumah dan kehidupanmu!

 

*Penulis: Balqis Dhia.

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading