Sukses

Lifestyle

Gambaran Pernikahan Nusantara dengan Nuansa Alam Asri di Hutan Kota by Plataran

Fimela.com, Jakarta Ada banyak pasangan yang menginginkan pernikahan dengan nuansa alam yang asri. Namun bagaimana pernikahan dengan nuansa alam tersebut dipadukan dengan sentuhan nusantara yang khas?

Hal ini terlihat dari pameran pernikahan yang diselenggarakan Hutan Kota by Plataran pada 29-30 Juli 2023. Mengangkat tema Archipelago's Timeless Tales, Hutan Kota by Plataran menghadirkan konsep pernikahan sebagai selebrasi menyatu menjadi satu harmoni yang indah, menginspirasi pasangan untuk menciptakan kisah cinta abadi dengan pesona Nusantara memukau sebagai saksinya.

Hutan Kota by Plataran menawarkan berbagai lokasi unik nan mempesona yang dapat mengakomodir berbagai kebutuhan pasangan yang akan merayakan hari istimewanya dengan pilihan venue yang beragam. Tiga Dari dan Rumah Kaca Melati menawarkan area indoor yang klasik namun terpancar kemegahannya.

Area Pidari menawarkan area semi-terbuka yang cocok untuk pernikahan moderen intim maupun perayaan besar. Selain itu, Eco City Park dan Eco Deck, dua dari area terbaru Plataran, menawan dengan area hijau yang menyegarkan mata, sehingga cocok untuk garden wedding atau pernikahan bertema tropis.

 

One stop destination

Plataran menghadirkan ke one-stop destination untuk melangsungkan serangkaian acara pernikahan, mulai dari pre-wedding, wedding dan post-wedding cellebrations. Plataran berupaya untuk menjadi bagian dari kisah cinta pasangan yang menggabungkan produk, layanan serta momen yang tak terlupakan di Plataran. Acara ini akan menyatukan berbagai vendor pernikahan bergengsi yang telah terkurasi dan menawarkan puncak perayaan momen-momen berharga yang tak terlupakan.

“Acara ini mencerminkan sebuah perayaan cinta yang tak lekang oleh waktu. Acara ini kami adakan bagi para pasangan untuk melangsungkan momen bahagianya di Plataran, dimana keindahan alam dan modernitas berpadu menciptakan latar belakang memukau untuk kisah cinta abadi. Kami berupaya untuk menjadi bagian dari kisah cinta pasangan yang menggabungkan produk, layanan serta momen yang tak terlupakan di Plataran.” ujar Dewi Makes, Founder Plataran Indonesia.

 

Sentuhan Plataran yang khas

Rasakan puncak kemewahan di atas awan dikelilingi enam gunung di Plataran Langit Khatulistiwa, pesona Bali yang magis dan kental dengan keragaman budaya di Plataran Ubud, temukan elegansi dan keanggunan di Plataran Dharmawangsa, nikmati keunggulan kuliner dan pelayanan berkesan dari Plataran Catering Services, serta keindahan alam yang menyatu dengan pemandangan kota modern di Hutan Kota by Plataran. Plataran mengundang pasangan untuk merajut kisah cinta dengan pesona tak terlupakan yang ditawarkan oleh destinasi Plataran se-Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading