Sukses

Relationship

5 Pilihan Tema Warna Pernikahan yang Anggun dan Mempesona, dari Erina Gudono hingga Enzy Storia

Fimela.com, Jakarta Pesta pernikahan menjadi momen berharga bagi pasangan. Selain memberi kenangan indah, euforia penuh cinta juga membuat banyak orang terpesona selama pesta. Pernikahan memang dijalankan dengan konsep berbeda-beda. Mulai dari pernikahan adat hingga modern, masing-masing memberi pesona yang berbeda.

Pemilihan warna sebagai dekorasi dan tema pada pesta pun tak boleh sembarangan. Perlu dipertimbangkan berdasarkan keindahan, makna, dan korelasi pada konsep pesta. Bila kamu butuh inspirasi pilihan warna pesta pernikahan, beberapa pernikahan selebriti di bawah ini bisa jadi inspirasi. Tentunya indah dan memukau, simak berikut ini.

1. Merah Muda ala Pesta Adinia Wirasti

Mengadakan pesta pernikahan outdoor dengan pemandangan pantai, pemilihan warna pink terlihat unik. Dekorasi serba pink bisa dilihat dari hamparan bunga, bridal stage, hingga pilihan busana pengantin. Nyatanya warna pink ini terlihat sangat indah saat matahari terbenam. Kamu bisa tiru pilihan warna pada pesta pernikahan Adinia Wirasti yang cocok untuk acara indoor maupun outdoor.

2. Paduan Dua Warna Kuat Pada Pernikahan Nikita Willy

Mengusung pernikahan dengan adat Minang, dekorasi pernikahan Nikita Willy mengusung banyak warna. Terdapat dua warna kuat yang menyatu sempurna, yakni merah maroon dan biru dongker. Meski kontras, dua warna ini dapat berbaur sempurna dengan sentuhan warna gold pada detail dekorasi. Indah dan memikat, pernikahan modern maupun adat bisa meniru warna pilihan Nikita Willy.

3. Gold untuk Kesan Mewah Pada Pernikahan Enzy Storia

Ingin pesta yang mewah dan megah? Pilihan warna gold dan coklat adalah paduan sempurna. Warna gold sendiri akan memberi tampilan berkilau. Maka dekorasi yang sempurna adalah dengan memberi sentuhan kilauan di setiap sudut. Agar lebih menonjol, pilihan warna coklat bisa diterapkan pada busana pengantin.

4. Oranye Sebagai Pilihan Unik Pada Pernikahan Erina Gudono

Kalau ingin memberi kesan unik, pilihan warna oranye seperti pernikahan Erina Gudono dan Kaesang bisa jadi pilihan. Pesta pernikahan akan terlihat fresh dengan warna cerah yang memikat. Agar tidak berlebihan, pilihlah warna pelaminan yang lebih soft seperti warna pastel atau putih.

5. Serba Putih Pada Pernikahan Isyana Sarasvati

Identik dengan pernikahan, pilihan serba putih pun bisa jadi andalan. Putih yang melambangkan kesucian akan memberi nilai khidmat dan sakral pada pesta pernikahan. tentunya kamu bisa padukan dengan bunga yang berwarna pastel untuk sentuhan lembut yang memanjakan mata.

Tema warna pada pernikahan selebriti di atas tentu bisa jadi pilihan yang menarik. Apapun pernikahan impianmu, wujudkan bersama Fimela Event. Tunggu apa lagi? Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading