Sukses

Relationship

4 Perayaan Tea Pai dan Sangjit Paling Menawan ala Selebriti, dari Valencia Tanoesoedibjo hingga Tina Toon

Fimela.com, Jakarta Dalam rangkaian pernikahan budaya Tionghoa, terdapat tradisi yang harus dijalani sebagai rangkaian pesta. Salah satu tradisi yang kini masih banyak dilakukan adalah tea pai. Tea pai merupakan tradisi minum teh sebagai lambang penghormatan pada orang yang lebih tua. Seperti namanya, prosesi tea pai dilakukan dengan menyajikan teh yang diikuti oleh keluarga besar kedua mempelai.

Lain dengan sangjit yang merupakan prosesi melamar calon mempelai dalam tradisi Tionghoa. Keduanya adalah prosesi yang kental dengan budaya. Kini tea pai maupun sangjit menjadi perhatian publik karena deretan selebriti yang menyelenggarakannya. Ingin lihat keindahan prosesi tea pai dan sangjit dari para selebriti? Simak di bawah ini.

1. Tea Pai Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya

Belum lama menikah, Valencia dan Kevin yang mengusung adat Tionghoa melangsungkan tea pai pada prosesi pernikahan mereka. Acara ini digelar di sebuah hotel dan berlangsung meriah. Dekorasi serba biru yang senada dengan busana Valencia-Kevin terlihat menawan.

2. Sangjit Chen Giovani Menantu Hotman Paris

Chen Giovani yang memiliki darah Tionghoa melangsungkan prosesi pernikahan dengan budayanya. Fritz Hutapea, anak Hotman Paris melamar Chen dengan prosesi sangjit. Acara dilaksanakan pada salah satu hotel mewah di Bali. Dengan dekorasi serba bunga menyatu sempurna dengan ornamen oriental.

3. Tea Pai Patricia Gouw di Bali

Sama seperti Chen Giovani, saat proses tea pai Patricia Gouw dan suami melangsungkannya di Bali. Mengenakan cheongsam berwarna biru, dekorasi merah yang kontras menjadi daya tarik tersendiri. Meski tidak senada, memadukan dua warna kuat sekaligus bisa jadi ide menarik untuk tampil menonjol.

4. Sangjit Tina Toon

Berbeda dari selebriti lainnya, Tina Toon dan suami melangsungkan sangjit di rumah. Meski demikian, dekorasi yang totalitas membuat acara terlihat meriah. Warna merah yang identik dengan budaya Tionghoa menjadi warna utama pada setiap elemen dekorasi sangjit Tina Toon.

Acara yang meriah tentu diiringi dengan dekorasi dan konsep yang tak kalah sempurna. Kamu pun bisa melangsungkan tea pai, sangjit, atau prosesi budaya lainnya sesuai keinginanmu. Wujudkan pesta impian bersama Fimela Event. Segera cek  event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading