Sukses

Relationship

Mengintip Dekorasi Indah Prosesi Pernikahan Tina Toon, dari Sangjit hingga Resepsi dengan Intimate Wedding

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Tina Toon membagikan potret kebahagiaannya saat hari pernikahan. Pernikahan yang dijalankan pada Juni lalu nyatanya baru diungkapkan pada publik bulan Juli ini. Tina mengatakan pernikahan hanya dihadiri keluarga yang berarti mengusung konsep intimate wedding. Mewah, intim, dan penuh kehangatan menjadi kenangan tersendiri bagi Tina, suami, dan keluarga.

Tak hanya kecantikan dan indahnya gaun pernikahan Tina, dekorasi yang mewah dan megah pun menjadi perhatian publik. Intip detail dekorasi rangkaian prosesi pernikahan Tina Toon di bawah ini.

Prosesi sangjit dengan Dominasi warna Merah Terlihat Mewah dan Megah.

Backdrop berwarna putih menyatu sempurna dengan dekorasi serba merah. Tak ketinggalan dekorasi bak pagoda yang dikelilingi gapura bercorak oriental menunjukkan nilai budaya. Kesan mewah bukan hanya dari pilihan warna dan detail dekorasi saja, namun juga pencahayaan yang menerangi dekorasi.

Dekorasi bunga pada tangga pun terlihat manis. Pilihan warna ungu, pink, merah, dan kuning memberi kesan romantis. Ditambah lagi dengan cahaya lilin, euforia penuh cinta terasa begitu kental.

Pemberkatan yang Sakral dengan Dekorasi Memanjakan Mata

Penuh dekorasi putih yang melambangkan kesucian, nilai sakral dari prosesi pernikahan Tina Toon sangat terasa. Pilihan warna putih pada lantai dan kursi tamu model transparan terlihat memukau. Mewah namun tak berlebihan, konsep pernikahan Tina Toon nampaknya cocok disebut pernikahan idaman.

Panggung di sisi altar dihias dengan kumpulan bunga yang membentuk bingkai. Serba putih bisa jadi inspirasi dekorasi pernikahanmu. Terdapat pula dekorasi bunga yang menggantung di langit-langit ruangan yang lengkap dengan lampion rotan.

Resepsi Mewah Bak Putri dari Negeri Dongeng

Lantai hitam aisle menuju bridal stage memberi kesan elegan. Terdapat pilar dengan berbagai warna bunga yang menghiasi pinggir aisle.

Lalu pada bridal stage, terlihat ukiran inisial nama Tina dan suami. Rancangan yang mewah dengan berbagai warna bunga dan hiasan kupu-kupu berkesan untuk dipandang. Ada juga aksen asap lembut yang menambah kesan seperti sedang di negeri dongeng.

Itu dia dekorasi indah dan mewah dari sederet prosesi pernikahan Tina Toon. Menarik dan indah bukan? Kamu juga bisa mewujudkan pernikahan impianmu bersama Fimela Event lho. Semua prosesi yang kamu butuhkan dengan dekorasi yang diinginkan, serahkan pada Fimela Event. Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S 

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading