Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Terbaik dan Bijaksana sebagai Teman Curhat

Fimela.com, Jakarta Tidak ada manusia di dunia ini yang sanggup hidup sendirian. Sebagai makhluk sosial, setiap orang pasti butuh manusia lainnya, baik sebagai keluarga, pasangan, teman atau sahabat. Dari banyaknya orang-orang yang kita kenal, kita pasti bisa membedakan siapa saja orang yang enak dijadikan teman curhat dan mana yang tidak. Beberapa orang cenderung baik dan bijaksana sebagai teman curhat, dan terkadang itu dipengaruhi oleh kepribadian. Jika coba dilihat dari zodiaknya, ini zodiak paling baik dan bijaksana sebagai teman curhat.

1. Cancer

Cancer bukan hanya menjadi pendengar yang baik, tapi juga menggunakan kepekaan perasaannya untuk menilai suatu permasalahan. Cancer mampu berempati dengan rasa sakit dan kesulitan orang lain, ia menempatkan diri di posisi orang yang mencurahkan isi hati padanya sehingga orang yang bercerita merasa diperhatikan, dimengerti dan dipahami. Terkadang Cancer tidak selalu punya solusi untuk masalah orang lain, tapi pelukan hangatnya selalu bisa melegakan dan menenangkan.

2. Libra

Libra tipe orang yang seimbang, ia tidak selalu dikendalikan perasaan, juga tidak melulu berpikir kaku dan logis. Ia menggunakan keduanya secara seimbang untuk menyikapi suatu permasalahan. Tidak banyak orang bisa memberi pandangan objektif ketika seseorang menceritakan masalah mereka, tapi Libra cenderung tidak sepenuhnya memihak. Ia menenangkan hati dengan kata-kata realistis tapi juga berempati dengan kondisi mental orang lain. Karena itulah banyak suka curhat padanya.

3. Taurus

Taurus memiliki hati yang lemah lembut meski secara penampilan luar sering dianggap dingin, ketus dan keras. Taurus mungkin keras kepala dan tegas, tapi hatinya penuh kasih dan cinta. Ia hanya memiliki sedikit teman tapi awet untuk jangka waktu lama. Ketika ada teman yang mencurahkan isi hati padanya, Taurus bisa berempati dengan kesedihan mereka. Tidak banyak yang tahu kalau Taurus bisa memberikan solusi dan saran yang menenangkan hati. Taurus peduli pada siapa pun yang sayang dan mau terbuka padanya.

4. Gemini

Gemini memiliki banyak pengalaman hidup, mengenal banyak orang dengan berbagai kepribadian dan bepergian ke banyak tempat. Ia tahu banyak hal dan cocok jadi teman curhat jika kamu sudah mengenalnya lama. Gemini bisa memberi saran, masukan, pandangan bahkan solusi masalah jika kamu mau. Ia juga cenderung setia kawan, meskipun banyak bicara, tapi ia bisa menjadi pendengar yang baik ketika diajak bicara serius. Gemini mampu menempatkan diri dengan baik di posisi orang lain.

5. Pisces

Pisces adalah orang yang kamu cari jika butuh pelukan hangat dan belaian lembut di kepala. Ia memuji orang lain dengan mudah, "betapa kamu sudah bekerja keras", "segalanya akan baik-baik saja" atau "ceritakan semua agar hatimu lega". Itulah kira-kira hal yang akan dikatakan Pisces ketika ingin menenangkan temannya. Ia suka ketika seseorang mempercayainya sebagai teman curhat. Ia merasa dirinya diinginkan dan dibutuhkan. Karena itu ia juga akan menjadi pendengar yang baik untukmu.

Itu dia beberapa zodiak paling baik dan bijaksana sebagai teman curhat.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading