Sukses

Lifestyle

Event Olahraga yang Harus Kamu Datangi di Dunia

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu orang yang suka dengan hal-hal berkaitan olahraga? Jika iya maka apakah kamu pernah berkunjung ke salah satu event olahraga yang sangat terkenal? Bagaimana jika kamu mendapatkan kesempatan untuk melihat event olahraga terbesar di dunia apakah kamu akan salah satu atau semuanya? 

Beberapa event olahraga mungkin sangat penting karena juara dunia dipertaruhkan, namun menghadiri event olahraga ini akan membuat kamu mendapatkan kesempatan untuk melihat terciptanya sebuah Sejarah di antara banyaknya atmosfer keren dan pertunjukan olahraga yang membuat kamu terhibur. Dilansir dari national geographic dan stadium talk (8/8) berikut event olahraga yang harus kamu datangi.

Super Bowl, Amerika Serikat

Kamu akan menemukan orang-orang New Orleans memamerkan makanan dan restoran terbaik mereka, mengajak kamu ke tempat-tempat terbaik bagi mereka dan kamu juga dapat mengikuti tur untuk melihat tempat-tempat terbaik itu. untuk mengikuti pesta yang diadakan oleh Masyarakat ini sebaiknya kamu menonton juga pertandingan Super Bowl dan saksikan Sejarah terjadi di depan mata kamu. 

World Cup Soccer

Diselenggarakan selama empat tahun sekali tentunya banyak orang dari berbagai negara di seluruh dunia untuk meninggalkan segala hal yang dilakukan untuk menyaksikan pertandingan ini. Tim yang bertanding di putaran final Piala Dunia adalah tim yang berhasil dari serangkaian Babak kualifikasi yang telah berlangsung selama 3 tahun sebelumnya. Jadi, tidak ada alasan kamu tidak menonton pertandingan yang satu ini. 

Tour de France

Tour de France menjadi salah satu event olahraga yang menjadi tontonan bagi semua orang. Event ini akan menunjukan daya tahan yang ditunjukkan oleh para pembalap dan medan berat yang menempuh jarak 3.351 KM atau 2.082 mil. Ini adalah keajaiban yang harus kamu saksikan. Selain itu terdapat caravan publisitas yang terdiri dari berbagai merek kendaraan besar Prancis. Kamu bisa mendapatkan barang gratis disini mulai dari coklat manis hingga topi.

The Grand National of England

Event pacuan kuda terbesar di Inggris memiliki tradisi Kerajaan yang sangat kental. Biasanya para Perempuan akan mengenakan topi yang unik dan tidak akan pernah mereka kenakan saat hari lain sepanjang tahun. Ada juga sebuah pesta di pub Lokal, kamu akan disuguhi tenda, barbekyu dan juga musik. Pub ini hanya berjarak satu menit saja dari lintasan.

The Olympic

Diawali dengan acara pembukaan maka kamu akan menyaksikan event olahraga terbesar. Terdapat banyak pertandingan dengan kompetisi yang memukau. Jika kamu menyukai olahraga besar maka kamu dapat menyaksikan pertandingan bola basket, seluncur indah, hoki atau senam. Atau jika kamu suka sesuatu yang menantang maka saksikan perlombaan lompat tali atau atletik. 

Ide seru di atas bisa kamu terapkan untuk acara olahraga yang menyenangkan. Bila ingin event olahraga sesuai impianmu, Fimela Event adalah solusi cerdas. Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true

https://www.newshub.id/interactive2/3708

 

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading