Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Seseorang Dilihat dari 7 Jenis Sepatu Favorit, Kamu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Selain dilihat dari kebiasaan, kepribadian seseorang bisa juga dilihat dari barang yang menjadi favoritnya. Ya, barang-barang favoritmu bisa sekali mengungkapkan tentang kepribadianmu, salah satunya jenis sepatu favoritmu yang paling sering kamu pakaia.

Nah, jika kamu penasaran dengan kepribadianmu yang dilihat dari jenis sepatu yang kamu pakaian, yuk simak selengkapnya di bawah ini.

1. Penggemar Sepatu Boot Berhak Tinggi

Bagi kamu yang menyukai sepatu boot dengan hak tinggi, kamu adalah orang yang bertanggung jawab. Jika terjadi krisis, kamu akan selalu menjadi orang yang bisa mengendalikan situasi. Mereka adalah orang yang mampu membuat keputusan yang jelas dan rasional.

Orang yang menyukai sepatu boot dengan hak tinggi adalah orang yang percata diri, sehingga orang yang ada di sekitarnya langsung merasa nyaman di dekatnya. Selain itu, orang-orang yang suka dengan sepati boot berhak tinggi adalah orang yang suka pendapatkan banyak perhatian.

2. Penggemar Sepatu Lari

Mereka yang menyukai jenis sepatu lari adalah orang yang berorientasi pada tujuan. Mereka sosok yang menyukai tantangan kebugaran dan selalu membuat resolusi di tahun baru. Mereka adalah orang-orang yang sangat percaya diri dan terorganisir. Mereka bisa mengilustrasikan gagasan multitasking, mengurus segalanya dan berada di mana saja.

3. Penggemar Sepatu Bakiak

4. Penggemar Sepatu Flat

Jika kamu menyukai sepatu flat, kamu adalah orang yang bekerja keras di balik layer untuk memastikan segala sesatu berjalan dengan bai. Mereka adalah orang yang rendah hati sehingga tidak perlu memerlukan perhatian apa pun atas usahanya. Penggemar sepatu flat adalah orang yang fokus, sangat sederhana, dan murah hati. mereka sering kali menjadi perempuan yang bisa melakukan banyak pekerjaan.

5. Penggemar Sepatu Stiletto

Perempuan dengan sepati stiletto, tampak materialistis, tetapi mereka sebenarnya pekerja keras. Mereka memiliki dorongan besar, tekad dan etos kerja yang menonjol. Mereka adalah orang yang terbuka untuk berbagai kemungkinan.

Mereka juga sangat mencintai dan menghargai kecantikan, jadi dia mengelilingi dirinya dengan kecantikan, baik itu dalam hal, orang, atau bagaimana dia hidup. Tidak harus selalu mahal, yang penting enak dipandang.

6. Penggemar Sepatu Boot

Bagi kamu menggemar sepatu boot tanpa hak tinggi, kamu adalah orang yang suka membuat rencana masa depan. Daripada kamu hidup secara impulsive, kamu sangat analitis dalam pendekatan hidup dan lebih suka memiliki strategi. Dengan cara ini, kamu selalu siap menghadapi apa yang akan terjadi selanjutnya dan kamu tidak perlu khawatir tentang rintangan yang tidak terduga.

7. Penggemar Flip-flop

Bagi kamu penggemar sepatu atau sendal flip-flop, kamu adalah orang yang santai dan mudah bergaul. Kamu mampu mengikuti arrus dan melihat ke mana kehidupan membawamu pergi. Daripada menyerah pada tekanan masyarakat, mereka lebih suka mengikuti kebahagiaan mereka dan melakukan apa yang benar-benar membuat mereka bahagia, apa pun itu. 

Nah, itulah beberapa jenis sepatu yang bisa mengungkapkan kepribadianmu. Apakah sesuai dengan kepribadianmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading