Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Seseorang Dilihat dari Gaya Tulisan, Kamu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Ada banyak ilmu di balik tulisan tanganmu yang mengungkapkan sedikit tentang kepribadianmu. Tulisan tanganmu digunakan untuk menganalisis kemampuanmu, kesehatanmu dan bahkan berfungsi sebagai bukti untuk tujuan penyelidikan. Cukup menarik, tulisan tanganmu memprediksi banyak tentang kepribadianmu.

Nah, berikut ini adalah beberapa gaya tulisan yang dapat mengungkapkan kepribadianmu atau seseorang. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Ukuran Huruf

Jika kamu menulis surat berukuran besar, kamu cenderung menjadi orang yang berorientasi pada orang yang merasa perlu untuk menyenangkan dan bertindak menurut orang lain. Kamu ingin orang lain memperhatikanmu.

Jika kamu menulis surat berukuran kecil, kemungkinan besar kamu adalah seorang introver yang suka berada di ruangmu sendiri. Kamu memiliki tingkat konsentrasi yang hebat dan sangat fokus.

Huruf Terlihat Miring

Jika tulisan yang kamu tulis cenderung condong ke sisi kanan, maka kamu adalah orang yang ramah dan ceria. Kamu suka hidup di saat ini dan juga sangat menghargai orang-orang terdekatmu.

Jika tulisan miring ke sisi kiri, maka kamu adalah seseorang yang sangat fokus pada diri mereka sendiri. Kamu biasanya tidak memikirkan orang lain sebelum membuat keputusan.

Jika huruf yang kamu tulis tidak miring, maka kamu adalah orang yang sangat logis, yang tidak bergantung pada emosi untuk membuat keputusan.

Spasi Antar Huruf

Ketika ada lebih sedikit ruang di antara huruf, itu berarti kamu adalah orang yang logis dan membuat keputusan dengan sangat hati-hati, berdasarkan statistik dan fakta. Ketika ada cukup ruang di antara huruf, itu menunjukkan tingkat kecerdasanmu yang tinggi.

Nah, dari beberapa gaya penulisaan, seperti apa nih Sahabat Fimela karaktermu? Jadikan ini sebagai cara untuk memotivasimu untuk menjadi sosok yang positif dan menginspirasi banyak orang. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading