Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ranking Teratas yang Cintanya Sering Bertepuk Sebelah Tangan

Fimela.com, Jakarta Mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, adalah hal yang sangat tidak menyenangkan. Cinta bertepuk sebelah tangan sering kali menyebabkan luka dan kecewa mendalam. Bahkan, ini tak jarang menyebabkan trauma. 

Mengenai cinta bertepuk sebelah tangan, seseorang bisa mengalaminya karena ia memang suka berharap berlebih pada orang lain. Beberapa orang nyatanya juga ditakdirkan tak seberuntung yang lainnya akan hal cinta. Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak berada di 5 ranking teratas sebagai pribadi yang cintanya sering bertepuk sebelah tangan. Beberapa zodiak tersebut antaranya sebagai berikut.

Pisces

Pisces adalah zodiak dengan kerendahan hati yang sangat mengesankan. Ia memiliki hati yang selembut kapas dan sangat tulus. Sayang, kelembutan dan ketulusannya, kerap dipermainkan oleh orang lain. Cintanya sering kali bertepuk sebelah tangan. Pisces adalah zodiak di ranking pertama sebagai pribadi yang sering kecewa dan merana karena cinta. 

Cancer

Cancer berada di urutan kedua sebagai zodiak paling sering patah hati karena cintanya bertepuk sebelah tangan. Cancer merupakan zodiak yang tak pandai mengelola perasaannya. Ia sangat mudah jatuh cinta pada seseorang yang bersikap baik padanya. Padahal, orang tersebut memang berkaraker baik ke semua orang. Perasaannya yang mudah jatuh cinta dan terpesona, juga sangat rapuh dan mudah kecewa. 

Virgo

Virgo merupakan zodiak di urutan ketiga yang cintanya sering bertepuk sebelah tangan. Virgo kerap berharap lebih, ingin semua orang menuruti kemauannya dan tidak mau mendengar kata tidak dari orang lain, pun sulit mengendalikan perasaannya sendiri. Bahkan untuk perasaan jatuh cinta ke seseorang yang tak mencintainya. Virgo kerap jatuh cinta pada orang yang membuatnya kagum dan terpesona, bahkan ketika orang tersebut tak begitu dikenalnya dengan baik.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn, sering kali jatuh cinta pada orang yang salah. Mereka kerap jatuh cinta pada orang yang baik padanya, tapi tidak memiliki cinta pun kasih sayang untuknya. Bagi pemilik zodiak ini, tak apa jika dirinya mencintai orang yang tak mencintainya. Itu sudah membuatnya bahagia. Inilah yang akhirnya membuat capricorn sangat sering menalan pil pahit karena dirinya sendiri. Mereka kerap menyakiti dirinya sendiri, dengan cinta yang tak mungkin terbalaskan.

Aquarius

Pemilik zodiak aquarius memiliki standar tinggi tentang pasangan. Saat ia bertemu dengan orang yang memiliki standar tersebut, ia akan langsung jatuh cinta. Sayangnya, ia tak mengimbangi rasa jatuh cintanya dengan perkenalan yang membuat pujaan hatinya respon akan perasaannya. Tak apa bagi aquarius untuk menyimpan cintanya untuk dirinya sendiri. Inilah yang membuatnya sering kali mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. 

Itulah sekian zodiak yang sering mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Gimana, apakah kamu salah satu pemilik zodiak di atas?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading