Sukses

Lifestyle

Mengenal Kepribadian Seseorang dari Rasa Kopi Favorit

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak suka dengan kopi? Kopi adalah salah satu minuman favorit hampir semua orang. Selain memiliki cita rasa yang lezat, kopi dipercaya bisa membangkitkan semangat. Ini juga bermanfaat menjaga stamina tubuh agar senantiasa optimal setiap harinya. Banyak orang yang memulai harinya dengan secangkir kopi hangat. Atau, menikmati kopi saat santai dan teman begadang di malam hari. 

Bicara mengenai kopi, kali ini kita menemukan perkembangan dalam penyajian kopi. Kopi tak hanya disajikan secara original pure bubuk kopi yang seduh, tapi juga ditambahkan bahan lain untuk dapatkan cita rasa yang makin mengesankan. Dan dari sekian banyak varian rasa kopi yang ada, mana favoritmu Sahabat Fimela? 

Mengutip dari laman psychcentral.com, rasa kopi favorit bisa menggambarkan kepribadian seseorang. Adapun kepribadian tersebut antaranya sebagai berikut.

Kopi Hitam

Orang-orang yang menyukai kopi hitam, dikenal sebagai pribadi yang cukup keras kepala. Ia tegas dan teguh pendirian. Para ahli mengungkapkan jika orang yang menyukai kopi hitam dibanding varian rasa lainnya, mereka dikenal suka berterus terang, apa adanya dan sederhana. Mereka tak suka banyak bicara dan bahkan sedikit tertutup. 

Espresso

Seseorang dengan kopi favorit rasa espresso, adalah orang yang memiliki jiwa kemimpian baik. Mereka termasuk orang yang sangat tegas. Espresso yang pahit dan tajam, menandakan bahwa seseorang sangat pekerja keras, pantang menyerah dan bertanggung jawab penuh akan tugas-tugas yang ia emban selama ini. Ia berusaha keras berada di pihak yang benar meski itu menyakitkan dan merugikannya. 

Latte

Orang-orang yang suka minum kopi rasa latte dikenal sebagai pribadi yang santai. Mereka adalah tipe pribadi yang cukup sulit dalam menentukan keputusan. Penikmat kopi latte, adalah orang-orang yang sangat menikmati hidupnya. Ia menyukai kenyamanan dan ketenangan dalam hidup, bahkan ketika ia dihadapkan pada situasi yang sangat genting sekalipun.

Cappuccino

Penikmat kopi rasa cappuccino adalah orang-orang yang pembawaannya berkelas. Mereka menyukai segala kemewahan dan kebanggaan dalam hidup. Walau harus bekerja sangat keras untuk menikmati kemewahan yang didambakan, mereka akan melakukannya. Orang-orang dengan kopi favorit ini, biasanya juga memiliki banyak teman, mampu bersosialisasi dengan baik dan memiliki karakter yang begitu menyenangkan tapi tetap elegan. 

Kopi Instan

Jenis atau varian dari kopi instan sangatlah banyak. Kopi instan juga sebagai salah satu kopi yang paling digemari karena sangat praktis, terjangkau dan mudah didapat di mana saja. Orang-orang yang menyukai kopi instan, umumnya adalah orang yang sangat santai. Mereka sederhana dan apa adanya. Meski begitu, mereka juga sangat multitasking, pandai mengelola emosi pun keuangan dengan baik, serta mudah bergaul. 

Es Kopi

Untuk orang-orang yang menyukai es kopi, dikenal sebagai pribadi ceria dan menyenangkan. Orang-orang ini juga sangat menikmati hidupnya, hobi jalan-jalan dan terbuka pada hal-hal baru yang datang di hidupnya. Umumnya, penikmat es kopi juga pandai bergaul, aktif dan bisa kenal baik dengan siapapun di dunia nyata maupun dunia maya. 

Itulah sekian kepribadian seseorang dilihat dari kopi favorit. Dari sekian varian kopi di atas, mana favoritmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading