Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Seseorang yang Dilihat dari Bulan Lahir, Seperti Apa Sifatmu??

Fimela.com, Jakarta Kepribadian seseorang bis akita ketahui berdasarkan melihat kedekatan kita dengan seseorang. Namun, bisa juga kepribadian seseorang diketahui dari kebiasaan dan beberapa hal yang menjadi favoritnya. Bahkan beberapa orang bisa mengenal kepribadian orang lain dengan mengetahui bulan atau tanggal kelahirannya.

Nah, jika kamu ingin mengenal kepribadianmu, yuk, coba mencari tahu dengan menebak kepribadian seseorang yang dilihat dari bulan lahir. Penasara, seperti apa kepribadianmu? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Orang Kelahiran Bulan Januari

Januari merupakan bulan awal dalam tahun. Orang yang lahir di bulan Januari adalah orang yang sangat ceria. Mereka juga bisa menanggung beban gangguan mood seperti gangguan bipolar, gangguan afektif, depresi dan bahkan skizofrenia. Namun, mereka adalah orang yang mudah mencapai kesuksesan. Mereka cenderung memiliki keterampilan unik yang dapat membantu mereka untuk mencapai tujuan dan cita-citanya.

2 Orang Kelahiran Bulan Februari

Orang yang lahir di bulan Februari memiliki kemiripan dengan orang yang lahir di bulan Januari. Orang yang lahir di bulan Februari memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik, mereka tidak mudah terkena penyakit. Namun, mereka memiliki kerentanan terhadap penyakit tertentu yakni alergi dingin. Selian memiliki daya imun yang kuat, orang kelahiran bulan Februari adalah orang yang pemberani. Mereka memiliki tujuan yang jelas.

3. Orang Kelahiran Bulan Maret

Orang yang lahir di bulan Maret lebih cenderung optimis. Optimisme adalah sifat yang baik untuk dimiliki, terutama mengingat fakta bahwa orang yang lahir di bulan Maret cenderung memiliki risiko penyakit kardiovaskular yang lebih tinggi. Apa pun kesulitan mereka, individu kelahiran Maret dapat melihat kebaikan dalam keburukan.

4. Orang Kelahiran Bulan April

Orang yang lahir di bulan April, adalah orang-orang yang optimis. Namun dibalik sifat optimismenya, mereka mudah mengalami masalah kesehatan tentang jantung. Hal ini terjadi karena orang yang lahir di bulan April kerap mengurung diri di rumah yang menyebabkan merea kurang ninar matahari. Dalam hal kepribadian, beberapa sumber menyatakan bahwa mereka sangat optimis, dan kurang rentan terhadap perubahan suasana hati.

5. Orang Kelahiran Bulan Mei

Orang yang lahir di bulan Mei cendering sangat sehat. Mereka memiliki kekebalan tubuh yang sangat baik. Dalam hal kepribadian, mereka adalah orang-orang yang ramah dan mudah untuk didekati. Mereka memiliki impian dan tujuan yang jelas. Mereka juga tidak egois.

6. Orang Kelahiran Bulan Juni

Orang yang lahir di bulan Juni pada umumnya lebih murung daripada yang lain. Emosi mereka berubah dengan cepat dari tinggi ke rendah dan begitu juga sebaliknya. Namun, orang yang lahir di bulan Juni kurang rentan terhadap gangguan bipolar daripada yang lain. Orang yang lahir di bulan ini tampak lebih Tangguh, dan mampu mengendalikan emosinya.

7. Orang yang Lahir di Bulan Juli

Orang yang lahir di bulan Juli memiliki emosi yang bergejolak. Mereka tampaknya mudah terkena gangguan bipolar. Orang yang lahir di bulan Juli juga termasuk yang tidak mungkin menjadi seorang pemimpin. Sebaliknya, mereka lebih suka menjalani kehidupan sederhana dan menikmati kesenangan sederhana.

8. Orang Kelahiran Bulan Agustus

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Institute of Fiscal Studies, orang yang lahir di bulan Agustus cenderung tidak berprestasi di sekolah. Kurang tertarik pada pembelajaran akademik, mereka lebih cenderung menghargai dan unggul dalam belajar melalui pengalaman hidup dan kerja. Orang yang lahir di bulan Agustus tampaknya mendekati dunia dengan filosofi langsung.

9. Orang Kelahiran Bulan Spetember

Orang yang lahir di bulan September tampaknya paling kecil kemungkinannya untuk mengembangkan gangguan bipolar. Orang yang lahir di bulan September juga cenderung berprestasi secara akademis. Mereka cenderung menjadi pemikir dan terlibat dalam pemikiran abstrak serta berorientasi pada detail.

 

10. Orang Kelahiran Bulan Oktober

Orang yang lahir di bulan Oktober cenderung lebih mudah tersinggung daripada yang lain. Mereka juga termasuk yang paling rentan terhadap penyakit, terutama masalah pernapasan. Kabar baiknya, orang kelahiran di bulan Oktober menempati peringkat teratas dalam hal keterampilan kepemimpinan.

11. Orang Kelahiran Bulan November

Orang yang lahir di bulan November adalah orang yang bahagia. Dari semua bulan dalam satu tahun kalender, November memiliki korelasi paling rendah terhadap depresi. Seperti mereka yang lahir di bulan Oktober, mereka cenderung memiliki risiko kesehatan yang lebih tinggi secara keseluruhan.

12. Orang Kelahiran Bulan Desember

Sementara orang yang lahir di bulan Desember akan memiliki risiko penyakit reproduksi yang lebih tinggi, mereka mungkin lebih stabil secara emosional dan sehat daripada orang yang lahir di bulan-bulan lain dalam setahun. Dilahirkan di bulan ini tampaknya berkorelasi dengan kurang mudah tersinggung dibandingkan rekan-rekan mereka yang lahir di bulan November. 

Nah, dari dua belas bulan di atas, seperti apa nih kepribadianmu jika dilihat dari bulan kelahiran? Tetap semangat ya, Sahabat Fimela, tetaplah berpikir positif untuk semua hal. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading