Sukses

Lifestyle

5 Tipe Perempuan yang Bisa Meluluhkan Hati Pria

Fimela.com, Jakarta Apakah seseorang yang kamu sukai tidak pernah tertarik dengan apa yang katakan atau lakukan? Masalahnya sebenarnya bukan pada dirimu atau gebetanmu, karena pria cenderung tertarik pada tipe perempuan tertentu yang memiliki sifat yang menyenangkan, spontan dan menggairahkan. Tidak ada yang menyukai orang membosankan yang terus membicarakan tentang hal-hal yang tidak berguna atau tentang hal-hal yang tidak relevan.

Pria begitu senang ketika kamu dapat melakukan percakapan yang bermakna, dengan sesekali melepaskan ketegangan. Sementara beberapa pria menyukai lawan jenis ketika perempuan mengambil tanggung jawab dan menjadi orang yang stabil. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa tipe perempuan yang menarik dan memesona.

1. Perempuang yang Bisa Memotivasi

Pria senang bersama perempuan yang mendukung dan menginspirasi mereka untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Motivasi konstan adalah sesuatu yang diinginkan setiap orang. Dan pria cenderung tidak akan pernah melepaskan seseorang yang mengingatkan mereka akan kemampuan mereka.

2. Perempuan yang Menarik

Pria menyukainya ketika perempuan mampu mengadakan percakapan yang menarik perhatian semua orang. Tidak ada yang suka berada di dekat orang yang dramatis dan egois yang hanya berbicara tentang diri mereka sendiri. Pria pasti menginginkan pasangannya bisa berbicara tentang intelektual, spiritual atau hal-hal duniawi lainnya.

3. Perempuan yang Juga Disukai Teman-temannya

Pria pasti menganggap ini sebagai faktor penting. Mereka pasti akan ragu untuk bersama perempuan yang tidak disukai teman mereka. Dan jika teman mereka benar-benar menyukai pasangannya, pria akan menjadi yang paling bahagia. Mereka lebih suka bersama perempuan yang bisa bergaul dengan teman-temannya dengan mudah.

4. Perempuan yang Stabil Secara Finansial

Banyak pria menyukainya ketika perempuan mereka cocok dan bertanggung jawab atas kehidupan dan hubungan mereka. Banyak yang bahkan mengatakan bahwa mereka tertarik ketika pasangan mereka mendiskusikan masalah keuangan dengan begitu mudah dan elegan. Dan siapa yang tidak ingin memiliki pasangan di sisinya yang dapat menyelesaikan masalah dengan tenang?

5. Perempuan yang Memiliki Tujuan

Seseorang yang menginspirasi orang untuk bangun dari tempat tidur dan mengejar impian mereka apa pun yang terjadi, adalah pria yang ingin bersamanya. Pria menyukai perempuan yang memiliki kepribadian spontan yang lebih besar dari kehidupan. Mereka cenderung jatuh cinta dengan tipe perempuan yang menunjukkan kepada mereka apa yang mereka lewatkan, dalam hidup.

Nah, itulah beberapa tipe perempuan yang bikin meleleh hati banyak pria, apakah Sahabat Fimela salah satunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading