Sukses

Lifestyle

Kolaborasi Unik St. Regis Jakarta dan Museum MACAN, Sajikan Karya Seni di Art Bar Takeover

Fimela.com, Jakarta Ada acara unik yang memikat perhatian pada hari Rabu, (9/9/2023) lalu. Diselenggarakan oleh The St. Regis Jakarta dan Museum MACAN, acara Art Bar Takeover hadir menjadi bagian dari acara menuju MACAN Gala. 

Bertempat di The St. Regis Jakarta, Museum MACANuntuk secara resmi mengumumkan kemitraan mereka untuk 2023 MACAN Gala. The St. Regis Jakarta akan menjadi Sponsor Utama untuk 2023 MACAN Gala yang akan berlangsung pada tanggal 25 Agustus 2023.

MACAN Gala adalah acara penggalangan dana tahunan Museum MACAN; sebuah malam perayaan dan budaya dalam upaya mendukung program pendidikan dan komunitas museum. Acara Art Bar Takeover mengundang para tamu untuk menikmati aneka menu spesial yang diracik oleh The St. Regis Bar. Serunya, sambil menikmati beragam sajian unik, para tamu diajak untuk berkeliling area baruntuk menikmati pilihan karya yang dikurasi oleh BAIK ART.

Menampilkan karya-karyadari Adam Frezza & Terri Chiao, Gwon Osang, Park Jihyun, Kenny Scharf, Nanan Kang, RestuRatnaningtyas, dan I Putu Adi Suanjaya (Kencut) yang memikat perhatian mata. Karya-karya ini dapat dikunjungi oleh publik di The St. Regis Bar hingga tanggal 27 Agustus 2023.

Suguhan Unik yang Kekinian

Aaron Seeto, Direktur, Museum MACAN, berkata, “Kami sangat senang dapat bermitra dengan The St. Regis Jakarta untuk menyelenggarakan 2023 MACAN Gala. MACAN Gala adalah acara penggalangan dana seni terkemuka di Indonesia. Hasil dari penyelenggaraan 2023 MACAN Gala akan digunakan untuk pengembangan program pendidikan dan pengembangan komunitas di Museum MACAN, seperti program jangkauan sekolah dan kunjungan untuk anak-anak usia sekolah. The St. Regis Jakarta merupakan salah satu hotel mewah terkemuka di Jakarta, dan kami sangat senang bisa memberikan para mitra dan patron kami pengalaman 2023 MACAN Gala yang menakjubkan di sini.”

St. Regis Jakarta dengan bangga mendukung 2023 MACAN Gala sebagai acara penggalangan dana seni terkemuka dengan misi untuk mengedukasi dan meningkatkan kesadaran akan seni modern dan kontemporer di Indonesia,” ujar Mark Lettenbichler, General Manager, The St. Regis Jakarta.

“Inisiatif ini sejalan dengan visi kami sebagai sebuah teater budaya yang menampilkan kolaborasi dengan generasi perupa penerus bangsa. Kami berharap, perayaan yang sangat dinantikan ini dapat memberikan pengaruh positif bagi masyarakat untuk mengapresiasi dan menemukan inspirasi lewat seni.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading