Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Terlahir dengan Bibir Paling Indah dan Seksi

Fimela.com, Jakarta Bibir yang indah dan seksi, menjadi daya tarik tersendiri di dalam diri seseorang. Terlebih untuk para perempuan, kecantikan bibirnya sebagai salah satu pesona yang siap bikin siapa saja mudah jatuh cinta. Kecantikan bibir, tak hanya ditentukan oleh polesan lipstik atau sejenisnya. Tapi juga ini ditentukan dari kesehatan dan kecantikannya sejak lahir. 

Ada beberapa perempuan yang memiliki kecantikan bibir mengesankan dari perawatan yang dilakukannya setiap hari. Tapi, tidak sedikit dari mereka yang memang terlahir dengan bibir paling indah serta seksi. Seperti halnya para perempuan dengan beberapa zodiak ini. Mereka adalah para perempuan dengan zodiak yang memiliki kecantikan bibir mengagumkan.

Libra

Selain memiliki mata yang indah dan aura wajah menyenangkan, libra juga memiliki kecantikan bibir yang begitu mengesankan. Libra terlahir dengan kecantikan bibir mengagumkan. Mereka umumnya memiliki bentuk bibir yang indah, tampak sehat dan mengkilap. Dengan apa yang ada di wajahnya, libra siap memesona siapa saja di hadapannya.

Gemini

Pemilik zodiak dengan bibir paling indah dan seksi selanjutnya ada gemini. Pemilik zodiak ini memiliki kecantikan bibir alami yang bisa bikin siapa saja terpana olehnya. Gemini, adalah salah satu zodiak paling cantik dengan apapun yang ada di dalam wajah pun dirinya secara keseluruhan.

Leo

Leo juga sebagai salah satu zodiak dengan bibir seksi serta menawan. Ia terlahir dengan kecantikan bibir yang mengesankan. Leo juga dikenal memiliki mata indah, hidung seksi dan bentuk wajah yang diidamkan oleh hampir semua orang. Kecantikan leo, patut diacungi jempol dan buat kagum siapapun.

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus juga sebagai salah satu zodiak dengan bibir indah dan seksi. Taurus adalah satu-satunya zodiak paling sensual jika dilihat dari bibirnya. Mereka umumnya juga memiliki senyum manis yang paling menawan serta tulus. Inilah yang menambah kecantikan pun pesona dalam dirinya.

Scorpio

Scorpio adalah zodiak dengan bibir indah dan seksi selanjutnya. Scorpio yang misterius dan penuh rahasia, juga akan tampak sangat mengesankan. Kecantikan bibir scorpio, bagaimana magnet khusus yang bikin siapapun terpana olehnya. 

Itulah sekian zodiak yang terlahir dengan bibir indah dan seksi. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading