Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Pendiam Namun Sebenarnya Sangat Cerdas

Fimela.com, Jakarta Tak selamanya orang yang pendiam tak punya wawasan sama sekali. Beberapa orang nyatanya lebih nyaman untuk memilih diam meski tahu segalanya, wawasannya luas dan kreativitasnya tinggi. Seperti halnya beberapa orang dengan zodiak berikut ini. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang sangat pendiam. Mereka bahkan cenderung tertutup dan tak suka berkomentar banyak mengenai apapun di sekitarnya. Walau sangat pendiam, mereka adalah zodiak yang terlahir dengan otak cerdas. Kecerdasannya di atas rata-rata dan wawasannya begitu luas. Siapa mereka?

Cancer

Di peringkat pertama sebagai zodiak paling pendiam namun cerdas ada virgo. Pemilik zodiak ini lebih memilih tak banyak bicara meski ia tahu segalanya. Ia lebih suka merendah dan bersikap biasa saja di hadapan semua orang, walau sebenarnya ia sosok yang sangat mengagumkan. Cancer adalah tipe zodiak pendiam yang cerdas dan elegan dengan kehidupannya.

Virgo

Zodiak berikut yang pendiam namun otaknya cerdas ada virgo. Pemilik zodiak ini tipe pribadi yang kritis dan bijaksana. Mereka bisa menganalisis dengan baik segala hal yang didengar, dilihat dan dirasakannya. 

Virgo umumnya memiliki wawasan luas dan mampu menyelesaikan setiap masalahnya tanpa bantuan orang lain. Walau ia sangat cerdas dan tahu segala hal di sekitarnya, virgo bukan tipe orang yang suka koar-koar. Mereka adalah tipe pribadi yang melangkah maju ke kehidupan yang lebih baik tanpa sibuk mencari pengakuan orang lain.

Capricorn

Capricorn ada di urutan ketiga sebagai zodiak paling pendiam namun sangat cerdas. Pemilik zodiak ini adalah pribadi yang kreatif dan kritis. Mereka umumnya memiliki rencana matang untuk segala hal yang hendak dilakukan. Inilah yang membuatnya lebih mudah mencapai kesuksesannya. 

Pisces

Pisces adalah zodiak pendiam yang sebenarnya sangat cerdas. Mereka tak terlalu suka jika menjadi pusat perhatian karena apapun dalam dirinya. Pisces juga termasuk zodiak yang sangat imajinatif, kreatif dan kritis. Di balik sikapnya yang pendiam, pisces memiliki banyak pengetahuan dan wawasan. 

Itulah sekian zodiak pendiam yang sebenarnya sangat cerdas. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading