Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Santai yang Menyukai Kebebasan Hidup

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa orang yang terlahir sebagai seorang yang sangat disiplin dan taat pada aturan. Tapi, beberapa orang lainnya justru terlahir sebagai pribadi yang sangat santai dan menyukai kebebasan hidup, tak mau terikat dengan aturan dan seolah memiliki jalan hidupnya sendiri. Seperti halnya beberapa orang dengan zodiak berikut ini. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak ini sangat santai menjalani hidupnya. Susah, sedih, kecewa atau bahagia, mereka senantiasa tampak baik-baik saja. Para pemilik zodiak ini menyukai kebebasan hidup dan melakukan apa saja sesuka hatinya. Siapa saja mereka?

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius ternyata sangat santai dalam menjalani hidupnya. Pemilik zodiak ini menyukai segala kebebasan hidup. Mereka tak suka jika mendapat banyak aturan, larangan dan nasehat dari orang lain. Selama ia menjalani kehidupan di jalan yang benar, sagitarius suka menjadi dirinya sendiri dan melakukan apapun sesuai kata hatinya.

Aquarius

Pemilik zodiak ini juga termasuk pribadi yang paling santai. Mereka tak terlalu suka pada hal-hal yang terlalu disiplin, banyak aturan dan perintah. Aquarius lebih suka melakukan segala hal sesuai kata hatinya. Dan itu membuatnya justru melakukan segala hal yang terbaik. Aquarius termasuk zodiak yang suka menyendiri dan hidup bebas tanpa ikatan berarti dengan siapapun.

Gemini

Zodiak yang menyukai kebebasan dan paling santai dalam menjalani hidup ada gemini. Pemilik zodiak ini juga termasuk pribadi yang ceria, periang dan menyenangkan. Mereka memang suka bersosialisasi dan menjalin hubungan baik dengan siapapun. Tapi, mereka tak terlalu senang jika hidupnya dikekang atau diatur oleh orang lain. 

Leo

Leo memiliki rasa percaya diri yang tinggi, pengelolaan emosi yang baik dan cukup santai dalam menjalani kehidupan. Mereka tak terlalu suka pada hal-hal yang terlalu banyak aturan dan membatasi gerak serta langkahnya untuk tampak mengesankan di hadapan orang lain. Leo adalah salah satu zodiak yang cukup suka pada hidup bebas, menyenangkan dan sesuai kata hatinya. Meski begitu, mereka tetap berusaha melangkah di jalan yang benar. 

Aries

Mereka yang berzodiak aries adalah pribadi yang paling santai, suka kebebasan dan melakukan apapun sesuai kata hatinya. Aries adalah pribadi yang sangat membenci aturan apalagi aturan yang dinilai memberatkan dan merepotkannya. Selain itu, aries ternyata juga sangat suka ngeyel dan anti dinasehati.

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling santai dan menyukai kebebasan. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu? Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading