Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Air yang Berkaitan dengan Masalah Emosional

Fimela.com, Jakarta Mimpi merupakan salah satu bunga tidur, dimana seseorang akan mengalami mimpi di setiap tidurnya. Dalam mimpi tentu setiap orang akan memgalami berbagai macam mimpi, mulai dari hal yang menyenangkan, menakutkan, hingga mungkn terasa sangat aneh untuk mengalami mimpi tersebut. 

Ternyata mimpi yang kita alami dapat menandakan beberapa makna lho, beberapa mimpi mungkin dapat menandakan hal baik maupun buruk tergantung dari apa yang kita impikan. Lalu bagaimana dengan bermimpi tentang air? Pernahkah kamu bermimpi tentang air?

Mimpi tentang air sendiri ternyata dapat menandakan beberapa makna lho, mimpi ini bukan mimpi buruk akan tetapi beberapa maknanya memiliki arti yang kurang baik. Berikut beberapa arti mimpi air yang perlu kamu tahu:

Arti Mimpi Air

Mimpi Gelombang Pasang

Pernahkah kamu memgalami mimpi gelombang pasangan? Tahukah bahwa mimpi gelombang pasangan sendiri ternyata berkaitan dengan emosi yang kamu alami lho, mimpi satu ini juga menandakan bahwa kamu sedang tersulut emosi yang membuatmu sulit untuk memgontrol emosi. 

Mimpi Air Hujan

Bagaimana dengan mimpi air hujan? Mimpi air hujan sendiri ternyata menandakan hal yang kurang baik. Mimpi satu ini ternyata memiliki arti, bahwa kamu sedang merasakan kesedihan yang membuatmu merasa tak nyaman. 

Mimpi Air Jernih

Lalu mimpi air jernih sendiri memiliki makna yang baik, mimpi satu ini menandakan bahwa kamu sedang mengalami kerjenihan pikiran. Mimpi satu ini tentu menjadi salah satu mimpi baik bukan? 

Arti Mimpi Air

Mimpi Banjir

Bagaimana dengan mimpi banjir? Jika kamu mengalami mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang kurang baik lho. Pasalnya mimpi banjir sering dikaitkan dengan emosional seseorang, mungkin saja saat ini kamu sulit untuk mengontrol emosionalmu. 

Mimpi Bernapas di Bawah Air

Pernah mengalami mimpi satu ini? Mungkin kamu merasa engap dan tak enak saat mimpi bernapas di bawah air. Tapi, tahukah kamu dengan arti mimpi satu ini? Mimpi satu ini ternyata menandakan bahwa kamu sedang menghadapi masa sulit, tetapi kamu berhasil melewati masa tersebut.

Setiap mimpi yang kita alami tentu memiliki makna yang baik maupun buruk tergantung dari apa yang kita impikan, salah satunya seperti bermimpi tentang air. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading