Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Ular yang Banyak Dialami, Tak Seburuk yang Dibayangkan

Fimela.com, Jakarta Ular adalah salah satu hewan yang ditakuti. Hal ini dikarenakan ular termasuk hewan yang cukup berbahaya. Berdasarkan cara menyerangnya, ular terbagi jadi dua yaitu melilit mangsanya dan menggunakan bisa yang sangat beracun. Bisa ular bisa membunuh manusia dalam waktu yang sangat singkat.

Tak hanya di dunia nyata saja, ular juga ditakuti di alam mimpi. Meskipun hanya mimpi, namun banyak orang takut jika mengalami mimpi ular. Banyak pula yang menganggap bahwa mimpi ular berarti buruk. Padahal tidak selalu demikian.

Mimpi punya berbagai arti, bisa berarti baik maupun buruk. Begitu juga dengan mimpi tentang ular. Mimpi tentang ular tak selalu berarti buruk, namun belum tentu juga berarti baik. Berikut berbagai arti dari mimpi ular yang kamu alami.

1. Keuntungan Besar

Banyak yang beranggapan kalau bermimpi tentang ular besar berarti buruk. Namun mimpi tentang ular juga bisa berarti baik. Salah satunya ternyata berkaitan tentang keuntungan.

Jika kamu sedang berupaya membangun bisnis, maka mimpi ini bisa dibilang merupakan suatu pertanda bagus untukmu. Mimpi bertemu ular besar artinya kamu akan mendapatkan keuntungan besar dalam bisnis yang kamu bangun. Tentunya kamu perlu usaha maksimal untuk mewujudkannya ya.

2. Pertanda Kebahagiaan

Tak perlu takut jika kamu mengalami mimpi dikejar ular. Mimpi ini tidak selalu berarti buruk kok. Jika kamu mengalami ini ketika sudah menikah, maka arti dari mimpi merupakan sebuah pertanda baik untukmu.

Mimpi yang kamu alami ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan kebahagiaan. Mungkin saja kebahagiaan yang akan kamu dapatkan ini bersumber dari orang terdekatmu seperti teman, sahabat, keluarga, atau justru dari pacarmu sendiri.

3. Tamu Istimewa

Arti dari mimpi dikejar ular bagi orang yang sudah menikah adalah kamu akan kedatangan tamu yang cukup istimewa. Mungkin saja tamu ini merupakan tamu yang datang dari jauh atau orang terdekatmu, seperti saudara atau sahabat, yang sudah lama tidak kamu temui.

Tamu juga diartikan oleh banyak orang sebagai rezeki. Sehingga kedatangan tamu sama dengan kedatangan rezeki. Tamu yang kamu terima tersebut juga bisa memberikanmu sebuah kabar baik.

4. Pengingat Untuk Menjadi Lebih Baik

Mimpi juga bisa menjadi sebuah pengingat untukmu. Begitu juga dengan mimpi ini. Mimpi ini menandakan kalau kamu harus mulai memperbaiki dirimu menjadi lebih baik lagi. Bukan berarti dirimu sendiri yang sekarang belum baik, namun kamu bisa meningkatkan kualitas dirimu dan menjadi pribadi yang jauh lebih baik daripada sekarang.

5. Terhindar dari Bahaya

Arti dari suatu mimpi juga bergantung dari tindakan yang kamu lakukan di dalam mimpi tersebut. Jika kamu bermimpi dikejar ular namun kamu berhasil menyelamatkan diri, maka mimpi tersebut termasuk mimpi yang menandakan arti yang baik.

Menurut mimpi dan tindakan yang kamu lakukan, mimpi tersebut berarti bahwa kamu akan terhindar dari bahaya yang akan mengancammu di dunia nyata. Mungkin saja ada kejadian yang akan membuat kamu kehilangan nyawa namun ada seseorang yang akan menolongmu.

6. Menyelesaikan Permasalahan

Salah satu arti mimpi dikejar ular bagi yang sudah menikah adalah berkaitan dengan permasalahan yang sedang kamu hadapi. Namun jangan dulu khawatir ya, Sahabat Fimela. Mimpi ini menandakan pertanda yang baik kok.

Mimpi ini menunjukkan pertanda kalau kamu bisa menyelesaikan permasalahanmu dengan baik. Jika kamu merasa kesulitan, cobalah untuk meminta bantuan pada orang terdekatmu. Mereka pasti mau membantumu asalkan kamu meminta dengan baik.

7. Dipersunting Orang Terdekat

Ada yang meyakini bahwa arti dari mimpi ular berkaitan dengan pernikahan. Mimpi ini diyakini memiliki arti bahwa kamu sebentar lagi akan dipersunting. Jika kamu sudah memiliki pasangan, maka kamu akan dipersunting oleh kekasihmu. Namun jika kamu masih lajang, bisa saja orang yang akan mempersuntingmu adalah orang yang belum lama ini kamu kenal.

Itulah 7 arti dari mimpi ular. Banyak orang beranggapan kalau mimpi tentang ular berarti buruk, ternyata tak selalu demikian. Mimpi ini bisa memiliki arti atau menunjukkan pertanda yang baik. Namun apapun itu arti dari mimpi yang kamu alami, sebaiknya ambil arti yang baik dan positif saja ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading