Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Menangkap Ular yang Berkaitan dengan Hal Baik

Fimela.com, Jakarta Ular merupakan salah satu hewan reptil yang banyak ditakuti, hewan satu ini terkadang banyak ditemukan di hutan. Pernahkah kamu melihat ular saat berada di hutan? Tentu saat melihatnya akan panik dan takut.

Bagaimana jika kamu mengalami mimpi melihat dan bahkan menangkap ular? Mimpi merupakan salah satu bunga tidur yang kerap terjadi oleh siapa saja. Setiap mimpi yang dialami di tidur malam maupun siang tentu memiliki tafsiran.

Beberapa mimpi yang dialami ternyata dapat menandakan hal baik dan buruk tergantung dari apa yang diimpikan. Bagi kamu yang pernah bermimpi menangkap ular, ini dia beberapa tafsiran mimpi menangkap ular yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Menangkap Ular

Mimpi Menangkap Seekor Ular

Pernahkah kamu bermimpi menangkap seekor ular? Mimpi menangkap ular sendiri ternyata memiliki makna yag baik. Pasalnya mimpi satu ini berkaitan dengan seseorang yang akan kamu temui, mungkin saja kamu sedang merasa patah hati maka akan mendapatkan atau bertemu seorang tambatan hati.

Mimpi Menangkap Ular Besar

Pernahkah kamu bermimpi menangkap ular yang sangat besar? Mimpi menangkap ular sendiri ternyata memiliki makna yang cukup baik. Menurut primbon jawa mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan keberuntungan dalam hidup.

Mimpi Menangkap Ular Putih

Pernahkah kamu bermimpi menangkap ular warna putih? Jika biasanya ular dientik dengan warna yang gelap tentu menangkap ular yang berwarna putih akan merasa ketakutakan. Mimpi menangkap ular warna putih sendiri memiliki makna yang cukup baik lho, hal ini berkaitan dengan keberuntungan yang tak terduga.

Arti Mimpi Menangkap Ular

Mimpi Menangkap Ular Hitam

Bagaimana jika menangkap ular yang berwarna hitam? Mungkin mimpi satu ini berbeda dari beberapa makna mimpi menangkap ular sebelumnya. Mimpi menangkap ular berwarna hitam sendiri menandakan bahwa kamu akan bertemu dengan seseorang yang munafik.

Mimpi Menangkap Ular Hijau

Pernah mengalami mimpi menangkap ular yang berwarna hijau? Mungkin jika dilihat secara jauh warna ular ini tidak jauh berbeda dengan dedaunan. Mimpi menangkap ular berwarna hijau sendiri berkaitan dengan jodoh atau pasangan yang akan bertemu dengan.

Beberapa mimpi menangkap ular sendiri ternyata memiliki makna yang baik untuk kehidupan. Beberapa mimpi menangkap ular juga berkaitan dengan pasangan atau seseorang yang akan bertemu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading