Sukses

Lifestyle

Terkenal Garang, Ternyata 5 Hal Ini Bikin Zodiak Leo Down dan Sedih

Fimela.com, Jakarta Seperti simbolnya yakni singa, leo dikenal sebagai pribadi yang cukup garang dan punya banyak sisi menarik dalam dirinya. Mereka adalah tipe pribadi yang sangat mudah menarik perhatian semua orang. Mereka juga dikenal ceria, periang, baik hati dan sangat mengesankan dengan segala hal yang ada dalam dirinya.

Banyak yang mengira jika leo adalah zodiak yang tangguh dan tak terkalahkan. Mereka dianggap sebagai zodiak yang sulit buat dijatuhkan atau dibuat sedih. Namun jangan salah Sahabat Fimela. Mengutip dari laman astrotalk.com, ternyata ada beberapa hal yang mudah sekali bikin leo down. Hal ini juga akan menyakiti hatinya terlalu mendalam. Apa saja hal tersebut?

Bukan Menjadi Prioritas

Leo akan sangat sedih dan down ketika mengetahui bahwa dirinya bukan seseorang yang diprioritaskan. Leo akan merasa sangat kecewa dan jatuh ketika ia mengetahui kenyataan bahwa ia bukan pribadi yang dianggap cukup penting dalam sebuah hubungan, keluarga, pertemanan, persahabatan atau di lingkungan sosial sekitarnya. Leo sangat benci jika ia tahu dirinya dinomorduakan. 

Dibohongi

Siapapun pasti akan sedih dan kecewa ketika dirinya dibohongi. Ini juga yang dirasakan oleh leo. Bahkan rasa sakitnya tampak begitu kuat dan mendalam. Leo akan sangat sedih bahkan down ketika ia menyadari ia telah dibohongi oleh orang lain. Rasa kecewa semakin besar ketika ia menyadari yang membohongi adalah orang-orang terdekatnya dan begitu ia percaya selama ini. 

Tidak Mendapat Pengakuan

Leo akan merasa sangat kesal, sedih dan marah ketika ia tidak mendapat pengakuan dari orang lain. Leo merasa dirinya sangat jatuh sejatuh-jatuhnya, ketika apa yang ia capai selama ini dianggap sepele oleh orang lain. Bagi leo, pengakuan dan apresiasi dari orang lain adalah hal yang sangat penting untuk kelangsungan kebahagiaan dalam hidupnya. 

Diabaikan

Pemilik zodiak ini juga sangat mudah merasa kecewa ketika ia diabaikan. Sosoknya sangat tidak suka jika harus diabaikan bahkan diremehkan oleh orang lain. Ia berusaha keras agar menjadi pusat perhatian, dikagumi dan disanjung oleh orang-orang sekitarnya. Saat usahanya tak berhasil, tentunya ia merasa sangat sedih.

Kehilangan Sesuatu

Leo akan merasa sangat jatuh dan kesal ketika ia kehilangan sesuatu dalam hidupnya. Apalagi jika ia kehilangan orang yang sangat dicintainya. Hidup leo seolah runtuh ketika ia kehilangan sesuatu yang benar-benar dicintai dan disayanginya selama ini. 

Nah, itulah sekian hal yang bikin leo jatuh atau down serta sedih. Meski tampak garang dan senantiasa ceria, leo tak jarang menyimpan kesedihan yang teramat mendalam dakam hidupnya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading