Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Teman Palsu yang Suka Mendekat Karena Ada Butuhnya

Fimela.com, Jakarta Kita mungkin saja bertemu dengan temna-teman palsu dan kita tak tahu bahwa mereka demikian hingga kita tertimpa musibah. Terkadang teman palsu bisa berkamuflase menjadi teman sejati dengan menunjukkan sikap baik, memuji dan bahkan suka mengajak jalan keluar ketika kita memiliki nilai bagi mereka.

Teman sejati dan palsu tidak bisa dilihat dari itu, justru akan jelas telihat ketika kamu berada di titik terendahmu. Mereka pasti memiliki kepribadian yang berbeda-beda, dan jika coba ditebak dari astrologi, ini sekian zodiak yang cenderung jadi teman palsu.

1. Gemini

Gemini memiliki kecenderungan mudah bosan dan dualitas kepribadian yang membuatnya mudah sekali bersikap baik pada seseorang padahal hanya memanfaatkan demi kepentingan pribadinya. Gemini suka bertemu banyak orang dan menambah teman, tapi bukan berarti ia bisa bersikap tulus pada semua orang. Ia sering berubah-ubah pikiran dan pendapat. Ketika bertemu teman baru, seringkali teman lama jadi terabaikan. Gemini juga cenderung memilih mana saja teman yang bisa menguntungkan baginya.

2. Leo

Leo sangat bisa menjadi teman palsu karena ia mudah sekali memuji dengan tidak tulus, seringkali karena ia ingin mengambil hati orang yang ia puji. Leo seringkali bersikap palsu ketika ia ingin mencari perhaian atau pengakuan. Ia ingin memiliki lingkaran pertemanan yang 'berpengaruh', high level, dan keren. Leo terkadang egois dan cenderung berpura-pura menjadi teman baik ketika seseorang memberikan keuntungan baginya. Jangan heran jika Leo hanya ada untukmu ketika ia butuh sesuatu darimu.

3. Scorpio

Kepalsuan Scorpio sebagai teman sebenarnya cukup mudah ditebak. Ia tipe orang yang oportunis, berteman atau mendekati seseorang karena mereka bisa memberinya keuntungan. Scorpio cenderung kurang jujur, suka berbohong dan mengada-ada, serta sangat egois atau mementingkan diri sendiri. Lalu siapa saja yang ia anggap teman sejati? Tidak ada yang tahu, itu tergantung seberapa berpengaruh dirimu untuk kehidupannya. Mudah sekali bersikap palsu bagi Scorpio karena ia manipulatif dan pintar memuji orang lain.

4. Pisces

Pisces menyukai lingkungan pertamanan yang membuatnya dipandang 'wah' oleh orang lain. Sebagai zodiak yang sangat peduli dengan pandangan orang terhadapnya, Pisces tentu memiliki standar tertentu tentang siapa saja yang bisa menjadi temannya. Ia cenderung suka bergaul dan mendekat kepada orang-orang yang tampak kaya, populer, keren, dominan dan berpengaruh. Pisces bahkan berusaha menyesuaikan diri agar bisa diterima. Pisces tak suka jika orang lain meremehkan dan merendahkannya karena ia mudah insecure.

5. Libra

Libra suka berteman dengan semua orang meski ia tahu tidak akan cocok dengan semua orang. Ia tidak bermaksud palsu, tapi orang-orang selalu bisa menebak sikapnya yang tidak tulus ketika bersimpati dan memuji. Libra cenderung menghargai keharmonisan dan keseimbangan, termasuk menjaga hubungan baik dengan semua orang. Ia terkadang bersikap palsu karena ingin menghindari konflik atau konfrontasi, tapi justru itulah yang menjengkelkan. Ketika tersenyum, bukan berarti itu tulus dari hati.

Itu dia sekian zodiak yang cenderung jadi teman palsu. Tentu kita tidak bisa secara serampangan menuduh seseorang adalah teman palsu hanya karena zodiaknya ya, Sahabat Fimela. Ada banyak alasan mengapa seseorang bisa menjadi teman palsu, dan itu tidak selalu terkait zodiak. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading