Sukses

Lifestyle

Abadikan Momen dengan Foto Menyengkan di Photobooth Serasi di Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Berfoto bersama orang terdekat memang bisa menjadi momen menyenangkan yang bisa menjadi kenangan yang bisa disimpan atau dipajang di tempat terbaikmu. Photobooth pun menjadi salah satu cara berfoto yang menyenangkan karena biasanya kita akan berpose beberapa kali dengan background yang menarik. 

Maka tek heran jika, photobooth biasa dihadirkan di  berbagai event-event salah satunya kondangan agar lebih memorable. Namun kini, photo booth kembali naik daun.

Sahabat Fimela pun kini bisa mencoba berfoto di photobooth yang unik dan menarik bersama orang tersayang. Misalnya saja photobooth Selfie Time yang memiliki konsep terinspirasi Korea Selatan. 

“Konsep ini pertama di Indonesia,” ujar Andri Sutanto Brand Marketing Manager Selfie Time dalam siaran pers yang diterima Fimela. 

Lalu apa menariknya? Semua pengunjung dapat memilih berbagai aksesoris dan properti yang sudah tersedia, seperti topi, kacamata dengan beragam model, hiasan rambut, dan lain-lain. 

Serasa photobooth di Korea Selatan

Mengingat konsepnya yang berbeda dari yang lain yakni berkonsep photobooth Korea, para pengunjung bisa mendapat pengalaman yang mirip seperti berfoto di photobooth ala Korea. 

Pengunjung bisa mencoba aksesoris-aksesoris lucu sepuasnya, berfoto dengan cahaya yang berwarna, serta pengunjung bisa mengedit sendiri hasil fotonya dengan beragam template dan stiker lucu.

“SelfieTime.ID mempunyai booth yang lebih fresh, lebih unik serta desainnya yang pasti instagramable di tiap sudut ruangannya. Tersedia pula tempat khusus untuk pelanggan dapat melakukan touchuo penampilan,” papar Andri.

Di sini juga terdapat beberapa jenis studio yaitu jenis Photobooth (Photobox), dan jenis Studio PRO. Keduanya sama-sama dapat digunakan untuk tiap design frame yang dimiliki, hanya saja letak perbedaannya yaitu untuk Photo Booth tidak dapat full body, sedangkan Studio PRO dapat full body. 

“Jenis Studio PRO juga dapat muat lebih dari 3 orang di dalamnya dengan durasi 10 menit. Store photobooth ini berlokasi di banyak tempat dengan harga untuk studio photobooth mulai dari Rp. 45.000,” tutupnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading