Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Tentang Ular yang Terasa Mengerikan dan Dianggap Mimpi Buruk

Fimela.com, Jakarta Sebuah mimpi atau bunga tidur terkadang jadi penghias malam kita ketika terlelap. Namun, sebenarnya setiap mimpi memiliki artinya masing-masing. Seunik apa pun kejadian yang kita lihat di dalam mimpi, hal tersebut memiliki arti atau menandakan sesuatu di kehidupan nyata. Salah satu mimpi yang terasa aneh adalah bermimpi bertemu ular.

Ular adalah salah satu hewan yang paling dihindari oleh kebanyakan orang. Banyak yang takut pada hewan ini karena taringnya yang tajam dan bisanya yang beracun.

Apabila kamu digigit, maka racun dari ular tersebut bisa membuatmu terkena penyakit serius yang mengancam nyawamu. Oleh karena itu, sebisa mungkin banyak orang menghindari berurusan dengan ular. Tidak hanya di kehidupan nyata, di dalam mimpi pun bertemu ular dianggap sebagai mimpi buruk.

Mimpi bertemu ular sering diartikan memiliki pertanda negatif. Hal ini dikarenakan bertemu ular di kehidupan nyata sangat tidak menyenangkan, maka jika dialami dalam mimpi juga dianggap demikian.

Sebuah mimpi yang dianggap buruk memang bisa saja menunjukkan pertanda buruk, namun tidak selalu demikian. Bisa juga mimpi tersebut menandakan bahwa kondisi kesehatan tubuhmu sedang kurang baik. Nah berikut beberapa arti mimpi tentang ular yang mungkin bisa menunjukkan kondisi kehidupanmu.

1. Pertanda Jodoh

Mimpi tentang ular memang mengerikan, namun arti dari mimpi ini tak selalu buruk lho, Sahabat Fimela. Mimpi ini justru menunjukkan suatu pertanda baik. Mimpi ini menandakan kalau kamu semakin dekat dengan jodohmu. Mungkin jodohmu adalah orang yang dekat denganmu saat ini.

2. Pertanda Keuntungan dalam Bisnis

Mimpi melihat ular banyak merupakan pertanda baik buatmu. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan keuntungan dalam jumlah yang besar.

Jika kamu sedang menjalani sebuah bisnis, maka mimpi ini jadi berita baik untukmu karena bisnismu akan mendapatkan keuntungan dalam jumlah besar. Namun jangan khawatir jika kamu tidak memiliki bisnis, artinya pun masih mirip. Kamu akan mendapatkan keuntungan dalam bentuk yang lain.

3. Pertanda Keberuntungan

Mimpi melihat ular banyak bermacam-macam menurut primbon Jawa menandakan kalau kamu akan mendapatkan keberuntungan. Sayangnya, keberuntunganmu ini sangat beresiko.

Maksudnya, keberuntungan yang kamu dapatkan ini memiliki beberapa resiko sebelum kamu mendapatkannya. Namun setelah berhasil melewati beberapa resikonya, kamu akan mendapatkan keberuntungan yang tidak kamu sangka-sangka sebelumnya.

4. Sebuah Pengingat

Mimpi juga bisa menjadi sebuah pengingat untukmu. Begitu juga dengan mimpi ini. Mimpi ini menandakan kalau kamu harus mulai memperbaiki dirimu menjadi lebih baik lagi. Bukan berarti dirimu sendiri yang sekarang belum baik, namun kamu bisa meningkatkan kualitas dirimu dan menjadi pribadi yang jauh lebih baik daripada sekarang.

5. Menyelesaikan Permasalahan

Mimpi ini juga menunjukkan kalau kamu atau orang terdekatmu akan mengalami suatu permasalahan. Namun jangan khawatir, permasalahan ini bisa kamu atasi kok. 

6. Ada Orang yang Munafik

Bagaimana dengan mimpi digigit atau dipatok ular dari belakang? Meskipun mimpi ini menyeramkan, namun mimpi ini memiliki arti khusus. Mimpi ini menandakan kalau ada orang yang munafik di sekitarmu. Tetaplah berhati-hati ketika bersosialisasi dan jangan berteman dengan sembarang orang.

7. Kedatangan Tamu

Mimpi dikejar ular juga punya arti tersendiri. Arti dari mimpi dikejar ular bagi orang yang sudah menikah adalah kamu akan kedatangan tamu yang cukup istimewa. Mungkin saja tamu ini merupakan tamu yang datang dari jauh atau orang terdekatmu, seperti saudara atau sahabat, yang sudah lama tidak kamu temui.

Tamu juga diartikan oleh banyak orang sebagai rezeki. Sehingga kedatangan tamu sama dengan kedatangan rezeki. Tamu yang kamu terima tersebut juga bisa memberikanmu sebuah kabar baik.

8. Dilamar Kekasih

Ada yang meyakini bahwa arti dari mimpi ular berkaitan dengan pernikahan. Mimpi ini diyakini memiliki arti bahwa kamu sebentar lagi akan dipersunting. Jika kamu sudah memiliki pasangan, maka kamu akan dipersunting oleh kekasihmu. Namun jika kamu masih lajang, bisa saja orang yang akan mempersuntingmu adalah orang yang belum lama ini kamu kenal.

9. Pertanda Rezeki

Jika mimpi yang kamu lihat dalam mimpi adalah melihat pasanganmu digigit ular, kamu mungkin akan merasa ketakutan. Namun jangan takut, mimpi ini justru menunjukkan pertanda yang baik. Mimpi ini ternyata menjadi pertanda kalau kamu akan mendapatkan rezeki berlimpah. Namun kamu perlu ingat kalau rezeki tak selalu berupa uang, bisa juga berupa kesehatan atau dijauhkan dari berbagai penyakit dan mara bahaya, keluarga yang rukun, dan lain-lain.

Itulah 9 arti dari mimpi tentang ular yang menandakan berbagai hal. Mimpi tentang ular memang menyeramkan, namun artinya tak selalu buruk. Mimpi tentang ular juga bisa menunjukkan pertanda yang baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading